Viral

Viral, Rumah Ini Disulap Jadi Lokasi Pernikahan Bak Gedung Mewah

Lewat kekreatifan dekorasi dan penataan hiasan, membuat gang perumahan disulap menjadi lorong yang begitu mewah dan elegan.

TamanPendidikan.com - Menyelenggarakan acara pernikahan memerlukan persiapan yang matang. Mulai dari busana, logistik, dan juga tempat penyelenggaraan acara.

Salah satu harapan kebanyakan pasangan pengantin adalah menyelenggarakan pernikahan di gedung mewah, akan tetapi dengan berbagai alasan seperti faktor biaya, membuat harapan tersebut terpaksa tidak terwujud.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtxCH9F7Ne/

Berbeda dengan orang lain, pasangan pengantin ini justru berkeinginan untuk menyelenggarakan acara pernikahannya di rumah. Meskipun di rumah, acara yang mereka selenggarakan dipersiapkan dengan matang dan berkonsep mewah.

Sebuah video yang memperlihatkan suasana tempat pernikahan yang begitu mengagumkan. Menariknya, acara pernikahan itu bukan berlokasi di gedung mewah, melainkan di sebuah perumahan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtxCH9F7Ne/

Berdasarkan keterangan dalam video tersebut, sang pengantin berkeinginan untuk melangsungkan acara pernikahan di rumah agar tetangganya juga ikut kumpul.

Meskipun lokasi rumah sang pengantin berada di sekitar gang yang tidak luas. Lewat kekreatifan dekorasi dan penataan hiasan, membuat gang perumahan disulap menjadi lorong yang begitu mewah dan elegan.

Video yang diunggah oleh @viralno.1 ini sudah mendapatkan 13 ribu likes dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtxCH9F7Ne/

"Asal jgn nutup jalan aj🙈🙈🙈" tulis @ningcih

"Dekornya yg keren" tulis @teukuhamdifa

"tergantung modal bosqu😂" tulis @kurniaryzky

"Nikah Gede . Tp Nutup Jalan 😂😂😂" tulis @andik.bachdim

Melihat video tersebut, warganet pun mengagumi dekorasi tempat yang begitu tertata dan terkonsep dengan baik. Beberapa warganet menilai bahwa asalkan memiliki uang banyak, tidak heran hasil dekorasinya begitu keren dan mewah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtxCH9F7Ne/

Tidak sedikit warganet berharap agar acara tersebut telah mendapatkan izin dari tetangga sekitar, karena lokasi acara menggunakan jalan umum yang biasa dilewati banyak orang.




Scroll to Top