Viral

Setelah Berkali-kali Hasil Testpack Negatif, Nikita Willy Akhirnya Positif Hamil

Aktris Nikita Willy kini tengah berbahagia. Ia tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Indra Priawan.

TamanPendidikan.com - Aktris Nikita Willy kini tengah berbahagia. Ia tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Indra Priawan.

Setelah menikah pada bulan Oktober 2020 lalu, pasangan ini memang sangat menanti kehadiran buah hati di tengah-tengah keluarga kecil mereka.

Wanita berusia 27 tahun ini mengaku sudah berkali-kali melakukan testpack. Namun selalu mendapati hasil yang negatif.

“Karna beberapa kali terlalu excited, terlalu berharap akhirnya negatif jadi itu sedih banget. Jadi sekarang sudah telat 2-3 hari gak mau langsung test karna gak mau kecewa lagi,” cerita Nikita di kanal YouTube Nikita Willy Official.

Kabar kehamilan ini pun juga disambut bahagia oleh sang suami, Indra Priawan. Pasangan ini juga menceritakan kronologi saat pertama kali mengetahui bahwa Nikita Willy positif hamil.

“Aku udah telat mens sekitar 5 hari cuma aku gak mau terlalu buru-buru,” ucap Nikita Willy.

Tiba di hari melakukan test kehamilan, Nikita Willy pun tak lupa mengabadikan momen tersebut dengan membuat sebuah video.

Hasil menunjukkan bahwa Nikita Willy positif  hamil 2-3 minggu. Istri Indra Priawan ini pun tampak terkejut sekaligus bersyukur melihat hasil testpack tersebut.

TamanPendidikan.com

Nikita Willy tengah mengandung buah hati pertamanya dengan Indra Priawan

“Habis sholat subuh aku test terus hasilnya ternyata positif, aku langsung kaget banget dan seneng banget sampai gak bisa ngomong apa-apa tapi aku sujud syukur,” jelasnya.

Sempat merasa ragu untuk memberi tahu sang suami, pemeran Cinta Nikita ini pun membeli testpack dan melakukan test kembali untuk memastikan bahwa dirinya benar positif hamil.

“Aku test lagi sendiri, nah setelah aku test dengan 3 testpack yang berbeda akhirnya baru aku berani untuk ngasih tau Indra,” kata Nikita Willy.

Mengetahui sang istri tengah mengandung, Indra Priawan pun sangat bahagia dan tak menyangka karna sebentar lagi dirinya akan menjadi seorang ayah.

“That was the best surprise ever dan semoga lancar,” ucap Indra Priawan.

Kebahagiaan ini pun tak hanya dirasakan oleh keduanya namun juga orang-orang terdekat mereka. Pasangan ini berharap kehamilan pertama Nikita Willy akan diberikan kelancaran hingga persalinan nanti.




Scroll to Top