Viral

Oki Setiana Dewi Buka Suara Soal Pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan yang Maju dari Rencana Awal

Oki Setiana Dewi buka suara soal tanggal pernikahan sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan maju dari rencana awal.

TamanPendidikan.com - Oki Setiana Dewi buka suara soal tanggal pernikahan sang adik, Ria Ricis dan Teuku Ryan yang dikabarkan maju dari rencana awal.

Aktris sekaligus pendakwah ini mengungkapkan alasan pernikahan adiknya dipercepat karena memang sudah tidak ada lagi yang perlu ditunggu.

Segala persiapan tampaknya sudah dilakukan dengan sangat baik oleh pihak Ria Ricis dan Teuku Ryan. Mulai dari gedung, dekorasi, hingga designer pun sudah dipersiapkan dengan matang.

Meski persiapan terbilang singkat, Oki Setiana Dewi mengaku segalanya berjalan lancar karena banyak pihak yang membantu.

“Gak ada alasan untuk menunda lagi karna sebenarnya pernikahan yang tadinya di bulan apa kita percepat karna tidak ada lagi yang ditunggu,” kata Oki Setiana Dewi dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

“Memang sekarang juga sudah sebenarnya, dekorasi, gedung, designer baju Ricis, baju keluarga itu semuanya sudah,” ujarnya.

Kakak Ria Ricis ini juga sedikit memberikan bocoran terkait gedung yang nantinya akan digunakan untuk acara pernikahan Ria Ricis dan Teuku Ryan.

“Kemarin sempat ngecek beberapa gedung dan Alhamdulillah sudah fix dengan satu gedung di daerah Jakarta,” terangnya.

Alasan pemilihan gedung tersebut karena dinilai memiliki lokasi yang strategis sehingga mudah dijangkau oleh para tamu undangan. Selain itu, kapasitas gedung juga bisa menampung banyak orang.

“Alasan pemilihan gedung, karna tempatnya strategis dan tidak menyulitkan bagi teman-teman yang ingin datang dan kapasitasnya bisa memuat lebih banyak,” imbuhnya.

Mengenai konsep pernikahan, Oki Setiana Dewi menuturkan bahwa tetap akan ada sentuhan adat didalam setiap prosesinya.

“Konsepnya dengan adat, kalau kemarin lamaran pakai adat Aceh, kalau pengajian ada lah sentuhan adat sedikit. Kalau akad juga ada adat Palembang dan adat Jawa,” tuturnya.




Scroll to Top