6 Pasangan Artis yang Pernikahannya Disiarkan di Stasiun Televisi

"Momen bahagia pernikahan beberapa artis Tanah Air sempat disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Penayangan tersebut agar publik ikut merasakan kebahagiaan dan turut menyaksikan momen bahagia tersebut."

Feature | 13 October 2021, 02:10
6 Pasangan Artis yang Pernikahannya Disiarkan di Stasiun Televisi

TamanPendidikan.com - Momen bahagia pernikahan beberapa artis Tanah Air sempat disiarkan secara langsung di stasiun televisi. Penayangan tersebut agar publik ikut merasakan kebahagiaan dan turut menyaksikan momen bahagia tersebut. Berikut enam pasangan artis Tanah Air yang pernikahannya disiarkan di televisi.

1.       Anang dan Ashanty

TamanPendidikan.com

https://seleb.tempo.co/read/404935/resepsi-kawin-anang-ashanty-kd-janji-datang/full&view=ok

Anang Hermansyah dan Ashanty menjadi salah satu pelopor yang menggelar pernikahan mewah hingga disiarkan langsung di televisi. Berbagai prosesi pernikahan pun tak luput dari liputan kamera sehingga bisa disaksikan langsung oleh seluruh masyarakat Indonesia. Bahkan, acara pernikahan tersebut berhasil meraih rating tinggi. Pernikahan pasangan ini digelar pada tanggal 12 Mei 2012 silam.


2.       Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CGuAbJNpTqf/?utm_medium=copy_link

Pernikahan yang juga tak kalah fenomenal adalah pernikahan pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Popularitas Raffi Ahmad kala itu pun membuat beberapa pihak stasiun televisi ingin bekerja sama dan meliput setiap prosesi pernikahannya. Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada tanggal 17 Oktober 2014. Pernikahan mewah itu digelar di 3 kota sekaligus yakni Jakarta, Bali, dan Bandung.

3.       Baim Wong dan Paula Verhoeven

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/Bqd6iB9lEZ2/?utm_medium=copy_link

Pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven juga disiarkan secara langsung di salah satu stasiun televisi swasta dimana Raffi Ahmad dan Ayu Dewi sebagai MC. Pasangan ini menikah pada tanggal 22 November 2018 di Gedung The Tribrata, Jakarta Selatan. Ada kejadian lucu saat acara akad nikah dimana Baim Wong sempat salah menyebut jumlah mahar pernikahan. Meski begitu, pernikahan yang digelar tertutup itu pun berjalan dengan lancar dan khidmat.

4.       Sule dan Nathalie Holscher

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CHnFpojnLRU/?utm_medium=copy_link

Pernikahan komedian Sule dengan Nathalie Holscher juga disiarkan langsung di televisi. Pasangan ini menikah bertepatan dengan hari ulang tahun sang komedian yakni tanggal 15 November 2020. Pernikahan tersebut tak dihadiri oleh banyak tamu undangan dikarenakan masih dalam suasana pandemi Covid-19. Oleh karena itu, pernikahan tersebut disiarkan langsung di televisi sehingga banyak orang yang bisa ikut menyaksikan.

5.       Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CNOhxljjcwh/?utm_medium=copy_link

Tak hanya sang ayah, pernikahan Aurel Hermansyah dengan Atta Halilintar juga disiarkan langsung di televisi. Pasangan muda ini menikah pada tanggal 3 April 2021. Mulai dari prosesi lamaran, pengajian, siraman, akad nikah hingga resepsi disiarkan langsung di televisi. Tak hanya mewah, pernikahan ini juga dihadiri oleh Presiden Joko Widodo dan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang menjadi saksi nikah. Meski begitu, pernikahan ini sempat menuai pro dan kontra lantaran digelar pada saat pandemi Covid-19.

6.       Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CS8w3wXHUgl/?utm_medium=copy_link

Pernikahan paling menghebohkan jagat dunia hiburan akhir-akhir ini adalah pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora. Pasangan ini menikah pada tanggal 19 Agustus 2021 dan disiarkan secara langsung di televisi. Segala prosesi mulai dari lamaran, pengajian, siraman, pesta lajang, akad nikah hingga resepsi juga bisa disaksikan langsung di layar kaca. Meski begitu, pasangan ini ternyata sempat menuai hujatan lantaran mengaku telah lebih dulu menikah siri pada bulan April 2021.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network