Tak Pedulikan Lelah, Kakek Penjual Krupuk Ubi Berdagang Hingga Larut Demi Bawa Pulang Uang

"Mengais rezeki tanpa peduli waktu dilakoni seorang kakek penjual krupuk ubi. Ia menjajakan dagangannya sampai larut malam di pinggiran jalan demi menyambung hidup memenuhi kebutuhan keluarganya."

Viral | 13 October 2021, 02:38
Tak Pedulikan Lelah, Kakek Penjual Krupuk Ubi Berdagang Hingga Larut Demi Bawa Pulang Uang

TamanPendidikan.com - Mengais rezeki tanpa peduli waktu dilakoni seorang kakek penjual krupuk ubi. Ia menjajakan dagangannya sampai larut malam di pinggiran jalan demi menyambung hidup memenuhi kebutuhan keluarganya.

Kisah kakek penjual krupuk ubi ini tersebar luas di media sosial. Ia  menawarkan barang dagangannya ke sejumlah orang di pinggiran jalan.

Video yang merekam kegigihan kakek menjajakan krupuk ubi ini diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Dalam video tersebut nampak jelas kakek yang mengenakan baju warna krem dengan topi hitamnya sedang terduduk di pinggiran jalan.

Ia terekam beberapa kali  menawarkan krupuk ubinya kepada orang yang berada disekitarnya.

TamanPendidikan.com

Kakek penjual krupuk ubi tawarkan dagangan

Walaupun hari sudah mulai larut, nampak dagangan kakek tersebut belum laku banyak. Raut wajahnya pun sudah terlihat kelelahan.

Melihat video tersebut warganet dibuat sedih dengan perjuangan kakek. Di usianya yang sudah tua, kakek tersebut masih semangat mencari rezeki hingga larut petang. Meskipun harga dagangannya tidak seberapa, kakek tersebut telah berjuang untuk menafkahi keluarganya dengan cara yang halal.

Doa dan dukungan banyak diberikan warganet agar kakek tersebut diberikan kesehatan serta dilapangkan rezekinya. Tidak sedikit warganet yang berinisiatif mengusulkan open donasi untuk mengurangi beban sang kakek.

Video yang diungga oleh @viralno.1 ini sudah mendapatkan 4 ribu likes dan beragam komentar dari pengguna Instagram.

Aku ga bisa nahan air mata klo liat yg beginian... “ tulis @nirwa_yunita

Semoga di berikan rezeki utk bapak😢sehat terus pak😢” tulis @indri_tya96

Open donasi min” tulis @muhammaddidinpitoyo.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network