Wanita Ini Ambil Anak dari Pelaminan Mantan Suami, Alasannya Bikin Haru

"Seorang wanita yang tengah menghadiri pernikahan mantan suaminya, tiba-tiba mengambil anaknya di panggung pelaminan. Saat itu, di panggung pelaminan, tengah dilakukan sesi pemotretan pasangan pengantin."

Viral | 14 October 2021, 02:47
Wanita Ini Ambil Anak dari Pelaminan Mantan Suami, Alasannya Bikin Haru

TamanPendidikan.com - Seorang wanita yang tengah menghadiri pernikahan mantan suaminya, tiba-tiba mengambil anaknya di panggung pelaminan. Saat itu, di panggung pelaminan, tengah dilakukan sesi pemotretan pasangan pengantin.

Momen tersebut diunggah oleh akun @video_medsos di Instagram. Detik-detik wanita tersebut naik ke panggung pelaminan direkam oleh salah satu tamu undangan. 

Nampaknya, wanita yang tiba-tiba naik ke panggung pelaminan untuk mengambil anaknya menyita banyak perhatian tamu undangan.

Alasam wanita itu mengambil anaknya, karena rasa tidak tega, Ia  melihat putrinya ditaruh di belakang pelaminan. Anaknya di tengah momen bahagia ayahnya. seolah tak diikutsertakan di sesi pemotretan.

"Nyesek lihatnya," tulis akun @video_medsos di narasi unggahannya.

Dalam video, terlihat pasangan pengantin sedang mengadakan sesi pemotretan di atas pelaminan. Tiba-tiba seorang wanita yang merupakan mantan istri pengantin pria itu naik ke pelaminan.

Wanita itu tidak berniat mengikuti sesi pemotretan. Ia justru mengambil anak perempuannya yang masih kecil dari pelaminan.

Wanita itu lalu menggendong anaknya. Tanpa basa-basi, ia meninggalkan pelaminan. Sang anak sendiri langsung menangis saat dibawa pergi dari pernikahan ayahnya. Sedang pengantin pria dan pengantin wanita hanya melihat dengan serius saat sang anak dibawa pergi ibunya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network