Sopir & Kernet Ini Diadang Preman Tua Saat Antar Paket, Endingnya Sama-sama Happy

"Video yang diungga oleh @videos_medsos ini sudah ditonton sebanyak 63 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram."

Viral | 14 October 2021, 02:58
Sopir & Kernet Ini Diadang Preman Tua Saat Antar Paket, Endingnya Sama-sama Happy

TamanPendidikan.com - Hal yang paling ditakuti saat berkendara melewati tempat baru atau sepi adalah adanya pencegatan oleh preman yang berniat jahat. Mereka biasanya memilih tempat-tempat sepi agar aksinya tidak diketahui orang lain sehingga menghambat sang korban untuk meminta pertolongan.

Belum lama ini beredar sebuah video yang memperlihatkan seorang bapak-bapak yang diduga seorang preman menghentikan laju sopir truk. Kejadian pencegatan ini berawal ketika seorang sopir truk melewati kawasan sawah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtEFErh6E0/

Di tengah perjalanan, tiba-tiba seorang bapak-bapak yang diduga preman di daerah tersebut meminta truk tersebut untuk berhenti. Saat sang kernet menanyakan ada masalah apa, preman tersebut meminta untuk numpang. Namun sang kernet nampaknya menolak dengan menjawab mereka akan sedang mengantarkan paket.

Tak puas dengan jawaban kernet, tangan preman mulai meraba-raba meraih barang-barang yang ada di dalam mobil. Karena tidak ingin terjadinya permasalahan, preman tersebut diberi air mineral, tisu, rokok dua batang dan gas rokok. Lucunya saat hendak menjalankan truk, preman itu tiba-tiba melompat ke arah jendela seakan ingin membuat kaget sang kernet yang duduk di samping jendela
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtEFErh6E0/

Video yang diungga oleh @videos_medsos ini sudah ditonton sebanyak 63 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Endingnya sama-sama bahagia, keren si abangnya santun dan sabarπŸ‘" tulis @rizqi_alasady

"πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ odgj kayaknya.... Mantull abangnya" tulis @zhum_zhum_

"Takut2in aja panggil2 nama polisi, " tulis @yenschaniago
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUtEFErh6E0/

Melihat aksi preman tersebut, warganet dibuat geram dan ngakak. Karena tingkah preman tersebut terbilang kocak saat melancarkan aksinya memalak pengendara truk. Karena tingkahnya yang kocak banyak yang menduga bapak tersebut bukanlah preman tapi ODGJ.

Warganet memuji sang kernet dan sopir yang dengan sabar meladeni preman tersebut tanpa menggunakan emosi.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network