Rumah Ini Kebanjiran dan Keluar Air Deras Bak Sungai, Warganet Fokus Benda yang Digantung

"Satu rumah di kawasan pemukiman terdampak banjir. Hal yang menarik perhatian, dari pintu rumah tersebut mengalir air deras bak sungai."

Viral | 14 October 2021, 03:15
Rumah Ini Kebanjiran dan Keluar Air Deras Bak Sungai, Warganet Fokus Benda yang Digantung

TamanPendidikan.com - Satu rumah di kawasan pemukiman terdampak banjir. Hal yang menarik perhatian, dari pintu rumah tersebut mengalir air deras bak sungai. Seakan-akan air banjir mengalir dari dalam rumah tersebut.

Video tersebut diunggah oleh @video_medsos di instagram. Nampak di video, beberapa orang tengah berkumpul di halaman rumah. Saat itu, tengah banjir dan air menggenang di jalanan.

Di situasi banjir itu, terekam pemandangan tak biasa. Dari pintu rumah salah satu warga mengalir air deras. Air terlihat keruh.

"Kejadian unik, air banjir mengalir deras dari dalam rumah warga," tulis @video.medsos di narasi unggahannya.

Sejumlah orang yang berkumpul di rumah tersebut tampak tengah membicarakan sesuatu. Di tayangan tersebut juga nampak, seorang pria tua bertelanjang dada. Ia berada dekat di depan pintu tempat air keluar deras bak sungai.

Video rumah terdampak banjir juga mendapat banyak sorotan dari warganet. Sebagian warganet, perhatiannya tersita pada benda yang tengah digantung di halaman rumah.

"Kok ada penampakan yang nyantol," kata @muhdiyaz09_.

"Kacamata hitam ngapain d jemur ya?," tulis @ferrynoiz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network