Viral

Minta Putus Sebulan Kemudian Wanita Ini Kirim Undangan pada Mantan, Resepsinya Viral

Dengan berat hati sang pemuda tersebut tetap menghadiri pernikahan mantannya. Di depan pelaminan, sang pemuda tersebut disambut ibu dan bapak si mempelai wanita

TamanPendidikan.com - Sebuah video yang memperlihatkan suasana resepsi pernikahan viral di sosial media. Video tersebut memperlihatkan seorang pemuda tengah dipeluk dan dicium oleh ibu dari mempelai wanita.

Video tersebut diunggah oleh akun Tiktok @esaayang28 dan sudah ditonton lebih dari 6,7 juta kali. Video tersebut menceritakan seorang pemuda yang mendatangi sebuah resepsi pernikahan sang mantan pacarnya.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSeLpJar5/

Dalam video disebutkan bahw si wanita awalnya meminta putus dengan pemuda tersebut dengan alasan ingin sendiri terlebih dahulu. Namun sebulan kemudian sepucuk surat undangan datang ke rumah sang pemuda. Undangan tersebut adalah undangan mantannya dengan pria lain.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSeLpJar5/

"Minta putus tanpa alasan yang jelas tiba tiba surat undangan sampe rumah wkwk," tulis akun tersebut dalam keterangannya.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSeLpJar5/

Dengan berat hati sang pemuda tersebut tetap menghadiri pernikahan mantannya. Di depan pelaminan, sang pemuda tersebut disambut ibu dan bapak si mempelai wanita. Sang mantan pun terlihat tegar atas hal ini.
TamanPendidikan.com

https://vt.tiktok.com/ZSeLpJar5/

Sang ibu mempelai memeluk dan mencium pemuda tadi. Dia tampak memberikan semangat kepada pemuda yang mengenakan setelah hitam itu atas pernikahan anaknya.

@esaayang28

minta putus tanpa alasan yang jelas tiba tiba surat undangan sampe rumah wkwk ##xyzbca##patahhati💔💔##fypdongggggggg

♬ suara asli  - esaayang




Scroll to Top