Feature

Video Tukang Sayur Pikul Barang Dagangan yang Berat Ini Bikin Warganet Terharu

Tidak sedikit warganet yang mengusulkan untuk dilakukan open donasi untuk membantu bapak tersebut.

TamanPendidikan.com - Beredar sebuah video perjuangan seorang bapak-bapak saat mencari nafkah. Video tersebut menjadi perbincangan publik karena menampilkan kegigihan seorang bapak yang berjualan dengan jalan kaki memikul barang dagangannya yang terlihat sangat berat.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUz_HWLJfO3/

Untuk dapat mengangkut lebih banyak barang dagangan yang berupa aneka jenis sayuran, bapak yang mengenakan baju putih ini menggunakan beberapa tumpukan rak yang digambungkan dengan cara diikat dan diplaster pada setiap sisinya. Jika dilihat dari gerak badannya saat mengangkat rak-rak tersebut, nampak sangat berat berat beban dagangannya. Belum lagi dia harus berjalan kaki di tengah terik matahari. Meskipun demikian sang bapak ikhlas bekerja keras demi menafkahi anak dan istrinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUz_HWLJfO3/

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton hingga 166 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Ya allah😢😢😢" tulis @yudie_31_

"Perjuangan seorang bapa untuk keluarga nya.. MasyaAllah.. 😢😢" tulis @amaliyahrqq

"Sehat terus pak, semoga rezekinya lancar dan terus mengalir, yang kuat yah pak. Terimakasih untuk seorang "AYAH" Yang tak pantang menyerah untuk mencari nafkah untuk istri dan anaknya. 🙌🙌🏻" tulis @rahmanaj99
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUz_HWLJfO3/

"yuk open donasi❤️ minta alamatnya bapaknya," tulis @peker_lau

Perjuangan bapak tersebut membuat warganet terharu dan sedih. Hal ini ditandai dengan banyaknya emoticon meneteskan air mata pada kolom komentar.

Doa dan dukungan banyak dipanjatkan warganet agar bapak tersebut diberikan kesehatan dan tentunya rejeki yang melimpah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUz_HWLJfO3/

Tidak sedikit warganet yang mengusulkan untuk dilakukan open donasi untuk membantu bapak tersebut. Harapannya uang bantuan yang terkumpul bisa digunakan untuk membeli sepeda agar bapak itu tidak perlu lagi kecapean berjalan kaki.




Scroll to Top