Petani Ramai-ramai Tangkap Piton Raksasa di Sawah

"Sekelompok petani beramai-ramai menangkap piton raksasa di sawah."

Viral | 15 October 2021, 03:14
Petani Ramai-ramai Tangkap Piton Raksasa di Sawah

TamanPendidikan.com - Sekelompok petani beramai-ramai menangkap piton raksasa di sawah. Ular piton itu oleh para petani dipancang dengan tali untuk membatasi gerakan ular yang dapat membahayakan.

Momen petani beramai-ramai tangkap ular piton raksasa itu diunggah oleh akun @hyat_v1234 di instagram. Di video, terekam enam orang tengah menangkap ular piton di sawah. Ukuran piton tersebut tergolong besar.

Para petani ini, memancang ular dengan tali di bagian kepala. Mungkin, maksud para petani untuk membatasi gerakan ular. Pemancangan ini untuk mengantisipasi ular melakukan serangan.

Para petani tersebut nampak kesulitan untuk mengangkat ular dari sawah. Pasalnya, kondisi sawah berlumpur. Tubuh ular selain berat nampaknya juga licin.

TamanPendidikan.com

Ular piton raksasa berupaya mematuk saat hendak ditangkap sekelompok petani

Saat diangkat, tak diduga ular berupaya menyerang. Ular melakukan serangan hendak mematuk petani yang berupaya mengangkat tubuhnya. Serangan ular menyasar ke kepala petani.

Serangan tiba-tiba ular tersebut membuat kaget para petani. Nampak di video, petani tersebut terkejut. Mereka kaget dan sontak berteriak sambil melompat menghindari patukan ular.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network