3 Anak Berebut Bayar Pengobatan Sang Ibu Senilai Rp 43 Juta di Kasir Ini Viral

"Akhirnya petugas kasir tersebut memilih salah satu kartu ATM yang disodorkan kakak beradik tersebut untuk membayar tagihan rumah sakit yang mencapai Rp 43 juta."

Viral | 17 October 2021, 03:12
3 Anak Berebut Bayar Pengobatan Sang Ibu Senilai Rp 43 Juta di Kasir Ini Viral

TamanPendidikan.com - Berbakti kepada orangtua adalah kewajiban bagi setiap anak. Hal ini dilakukan sebagai bentuk kasih sayang dan penghormatan terhadap orangtua. Ketika sudah dewasa dan memiliki kehidupan masing-masing, jangan pernah melupakan jasa-jasa orang tua.

Apalagi jangan sampai memperebutkan harta warisan milik orangtua yang sudah tua atau meninggal dunia. Bagi seorang anak yang puluhan tahun sudah dibesarkan oleh orang tua, tentunya sebagai anak kita wajib berbakti kepada kedua orang tua kita.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4TwPapkRu/

Salah satunya menyayangi mereka dan patuh terhadap kedua orangtua. Apalagi saat mereka sudah beranjak tua, tentunya mereka ingin diperhatikan dan diberikan kasih sayang oleh anak-anaknya. Contohnya memberikan fasilitas terbaik saat sakit dan membiaya semua kebutuhan apabila diharuskan dirawat dirumah sakit salah satunya dapat dilihat pada video berikut ini. 

Dilansir dari Instagram, akun @statusfakta mengupload sebuah video dengan caption: "Virak Kakak Adik Berebut Bayar Tagihan RS Ortu, Kasir Aouto Bingung Disodorin Benda Ini".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4TwPapkRu/

Dalam video tersebut, tampak kakak beradik itu saling berebut untuk membayar tagihan rumah sakit orang tuanya. Akhirnya, mereka berinisiatif mengajukan tiga buah ATM kepada kasir rumah sakit. Kemudian dia minta kasir yang menentukan ATM mana yang dipilih untuk membayar tagihan".

Aksi saling menyodorkan kartu ATM pun sempat membuat kasir rumah sakit bingung. Akhirnya petugas kasir tersebut memilih salah satu kartu ATM yang disodorkan kakak beradik tersebut untuk membayar tagihan rumah sakit yang mencapai Rp 43 juta.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4TwPapkRu/

Video ini pun viral dan menuai banyak beragam komentar dari warganet.

"Divideo sendiri ya bund wkw. Kirain yg mideo mbak kasirnya 🤪," ujar @dheaams_

"Masalah mau pamer atau ngga itu urusan allah sama dia,kita mah ambil sisi baiknya aja," ujar @reyvaldo_kelvin

"Mrk berebut Surga.. krn mrk tau betapa besar pengorbanan org tua sampai anak2 bisa sampai berada di titik ini," ujar @robbie_bono.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CU4TwPapkRu/

"Yaelah. Kewajiban sendiri ttp aja dividion ya. Banyak kali yg lebih dri lu pade cara berbaktinya. Tapi ga se-pamer lu," ujar @hayunasari13.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network