Pengamen Cilik Nyanyi Lagu Dangdut Ini Didoakan Jadi Lesti Kejora, Warganet Lain Protes

"Seorang penyanyi cilik nyanyikan lagu dangdut dengan merdu. Karena kepiawaiannya menyanyi, pengamen ini didoakan mendapat keberuntungan nasib seperti pedangdut Lesti Kejora."

Viral | 18 October 2021, 04:43
Pengamen Cilik Nyanyi Lagu Dangdut Ini Didoakan Jadi Lesti Kejora, Warganet Lain Protes

TamanPendidikan.com - Seorang penyanyi cilik nyanyikan lagu dangdut dengan merdu. Karena kepiawaiannya menyanyi, pengamen ini didoakan mendapat keberuntungan nasib seperti pedangdut Lesti Kejora.

Video pengamen cilik tersebut diunggah oleh akun @andreli48 di Instagram. Di tayangan tersebut, seorang anak kecil, tengan mengamen nyanyikan lagu dangdut. Ia duduk, memegang mic.

Bocah cilik tersebut bernyanyi dengan santai. Di belakangnya, berkerumun beberapa orang. Bocah cilik ini bernyayi dengan santai dan percaya diri.

Talenta pengamen cilik yang merdu nyanyikan lagu dangdut ini mendapat sorotan dari warganet. Salah satu warganet melayangkan doa agar kelak pedangdut cilik tersebut memiliki keberuntungan nasib seperti pedangdut Lesti Kejora.

Menariknya, komentar warganet tersebut justru jadi perdebatan. Warganet lain memprotes doa yang mengharapkan bocah tersebut jadi Lesti Kejora di masa datang.

" iya, tapi hanya prestasi nya aja ya, bukan dengan ke alai annya. Jujur saya suka mereka tapi jika tampil sendiri2 Gk bareng. Lesti dgn prestasi nyanyi, dan acting bilar di sinet pas bgt. Tp klo udah bareng, lngsung gnti chanel...," balas @desi_ana_93

"Semoga bisa menjadi penyanyi profesional agar gede rejekinya," harapan @hadibrokerz.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network