Cara Pelayan Restoran Rapikan Meja Ini Viral, Pengunjung Sampai Terkesima

"Melihat aksi pelayan tersebut, para pelanggan dibuat terkesima dengan keahlian pelayan tersebut."

Viral | 18 October 2021, 12:26
Cara Pelayan Restoran Rapikan Meja Ini Viral, Pengunjung Sampai Terkesima

TamanPendidikan.com - Semua bidang pekerjaan tentunya memiliki tingkat kesulitan. Salah satunya adalah menjadi pegawai atau pelayan restoran.

Salah satu tugas dari pelayan restoran adalah menyiapkan tempat dan hidangan bagi pembelinya. Bagi kebanyakan orang, pasti akan mengira profesi ini termasuk yang paling mudah. Namun nyatanya tidak demikian, pekerjaan yang dianggap mudah ini ternyata memerlukan keahlian dan konsentrasi tinggi.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUzkECQpywz/

Berbicara mengenai pelayan restoran, belum lama ini tersebar sebuah video yang memperlihatkan seorang pelayan restoran yang menunjukan triknya saat merapikan meja. Dalam video berdurasi singkat, nampak seorang pelayan yang mengenakan baju warna orange sedang menjadi bahan tontonan para pengunjung.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUzkECQpywz/

Rupanya pelayan tersebut sedang mendemonstrasikan trik merapikan meja dengan cara yang tidak biasa. Meja tersebut memiliki kaca bulat dengan konsep bisa diputar, sehingga ketika diletakan makanan, pelanggan tinggal memutar kaca untuk mendekatkan hidangan yang diinginkan.

Awalnya pelayan tersebut menutupi seluruh bagian meja dengan kain kemudian mengangkat bagian kaca dengan cara diputar. Sebelum kaca tersebut berhenti berputar, kain tersebut telah rapi menjadi alas meja. Kemudian pelayan tersebut meletakan beberapa piring di atas kaca tersebut dengan berurutan. Dengan sekali putaran, piring tersebut secara rapi menempati bagian meja.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUzkECQpywz/

Melihat aksi pelayan tersebut, para pelanggan dibuat terkesima dengan keahlian pelayan tersebut.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 79 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Bentar2, tu kaca munculnya dari mana sih, masih bingung," tulis @faiz_ivan88

"Pengalaman lah yang berbicara😂" tulis @ridho6685

"Pro player 😂" tulis @sulismifthaulnisa
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUzkECQpywz/

"S3 perhotelan" tulis @lukmanulhs

Melihat video tersebut warganet dibuat kagum. Sebagian besar orang tidak menyadari adanya kaca berbentuk bulat yang tiba-tiba muncul ketika merapikan alas meja. Sebagian lainnya merasa kengerian karena takut kaja dan piring-piringnya jatuh dan pecah.

Diperlukan waktu dan pengalaman untuk melakukan trik tersebut karena jika mengalami kesalahan sedikitpun taruhannya adalah pekerjaan.

 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network