Rizky Billar dan Lesti Kejora Bocorkan Nama untuk Calon Anak Pertama

"Pasangan ini menyiapkan dua nama sekaligus untuk bayi laki-laki dan bayi perempuan."

Feature | 19 October 2021, 01:10
Rizky Billar dan Lesti Kejora Bocorkan Nama untuk Calon Anak Pertama

TamanPendidikan.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora ternyata telah menyiapkan nama untuk calon anak pertama mereka yang masih berada dalam kandungan. Bahkan, pasangan ini menyiapkan dua nama sekaligus untuk bayi laki-laki dan bayi perempuan.

Baru-baru ini, Rizky Billar memberikan sedikit bocoran tentang nama yang akan diberikan kepada calon penerusnya itu. Aktor 26 tahun ini mengaku akan memberikan nama Billar di nama belakang sang anak kelak karena ingin menciptakan kerajaan sendiri.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Dalam sebuah kesempatan, pasangan muda ini sempat memberi bocoran nama yaitu Delvina Kejora Billar untuk anak perempuan dan Muhammad Delviansyah Billar untuk anak laki-laki.

“Saya pengin bikin kerajaan saya dengan pakai nama belakang saya pasti,” ucap Rizky Billar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Setiap anak pasti akan menjadi harapan para orang tua, begitupun dengan Rizky Billar. Pemeran Jodoh Wasiat Bapak ini berharap anak-anaknya kelak bisa menjadi penerus yang membanggakan.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Mudah-mudahan anak-anak saya yang lahir dari rahimnya Dedek bisa menjadi anak yang membanggakan saya,” ujarnya.

“Lewat nama belakangnya, orang bakal ngenalin itu keluarga Billar tuh,” sambungnya.

Meski sudah memberikan bocoran nama, baik Rizky Billar maupun Lesti Kejora belum mengumumkan secara resmi jenis kelamin sang calon buah hati.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network