Ayah Angkat Rizky Billar Benarkan Kabar Sang Anak dan Lesti Kejora Akan Babymoon ke Turki

"Terungkap fakta juga bahwa liburan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Turki merupakan hadiah dari penggemar mereka."

Feature | 19 October 2021, 01:19
Ayah Angkat Rizky Billar Benarkan Kabar Sang Anak dan Lesti Kejora Akan Babymoon ke Turki

TamanPendidikan.com - Rizky Billar dan Lesti Kejora dikabarkan akan melakukan perjalanan ke Turki untuk liburan sekaligus melakukan babymoon. Sejak menikah pada April 2021, pasangan ini memang belum sempat melakukan bulan madu layaknya pengantin baru pada umumnya.

Hal itu karena situasi dan kondisi yang belum memungkinkan untuk melakukan perjalanan jauh saat pandemi. Kabar rencana babymoon tersebut juga dibenarkan oleh ayah angkat Rizky Billar, Izhar Wilendra.

Izhar mengungkapkan bahwa sang menantu, Lesti Kejora memang sudah sejak lama ingin liburan namun belum kesampaian.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Iya tau, mereka sebelum menikah itu ucapan yang sering diucapkan Dede Lesti ya bahwa dia kepingin sekali liburan,” ungkap Izhar dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

Izhar juga mengaku ini merupakan momen yang tepat untuk Rizky Billar dan Lesti Kejora liburan karena pemerintah sudah mulai memberikan kelonggaran kepada masyarakat untuk berpergian.

Selain itu, jadwal keduanya juga belum begitu padat sehingga bisa lebih leluasa menikmati waktu luang.

Sebagai orang tua, Izhar pun berharap semua bisa diberikan kesehatan dan waktu lapang agar bisa ikut serta ke Turki.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

“Insyaallah kalau Allah mengizinkan ada waktu luang, kemudian kita ada kesehatan, ada kelapangan waktu, mudah-mudahan kita diajak,” ucap ayah angkat Rizky Billar.

Kepergian Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Turki memang tidak hanya berdua. Pasangan ini berencana akan mengajak keluarga dan seluruh tim mereka. Izhar pun hanya bisa berdoa agar segala rencana Rizky Billar dan Lesti Kejora bisa segera terwujud.

“Yang penting mereka bahagia, apapun yang mereka inginkan selama itu baik dan tidak melanggar agama dan juga hukum adat mudah-mudahan Allah hijabah,” jelasnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @rizkybillar

Terungkap fakta juga bahwa liburan Rizky Billar dan Lesti Kejora ke Turki merupakan hadiah dari penggemar mereka yang disebut Leslar Lovers. Leslar Lovers pernah menjanjikan akan memberi tiket dan akomodasi ke Turki jika idola mereka itu sudah menikah.

“Iya itu memang udah 5 bulan yang lalu udah rencana apabila menikah insyaallah dikasih tiket untuk pulang pergi Turki - Indonesia, semua tempat tinggal, makan, untuk jalan-jalannya sudah disiapkan,” ujar Leslar Lovers.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network