Kakek Suhud Akhirnya Bertemu Baim Wong, Sang Anak Beri Kesaksian

"Dedi mengaku sudah mengikhlaskan dan memaafkan kesalahan yang dilakukan Baim Wong terhadap ayahnya."

Feature | 19 October 2021, 01:26
Kakek Suhud Akhirnya Bertemu Baim Wong, Sang Anak Beri Kesaksian

TamanPendidikan.com - Usai viral video membentak seorang kakek tua yang diketahui bernama Suhud, Baim Wong akhirnya mendatangi kediaman sang kakek untuk meminta maaf. Tindakan Baim Wong tatkala memarahi Kakek Suhud memang menuai kecaman dari berbagai pihak karena dinilai tidak sopan terhadap orang yang lebih tua.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

Menyadari kesalahannya, YouTuber berusia 40 tahun ini pun bergegas mendatangi rumah Kakek Suhud untuk berdamai sekaligus menyampaikan permintaan maaf. Anak Kakek Suhud, Dedi memberi kesaksian tentang pertemuan sang ayah dengan Baim Wong yang dilakukan secara tertutup tanpa sorotan kamera itu.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

Menurut Dedi, Baim Wong benar-benar menunjukkan sikap yang baik terhadap ayahnya begitu juga sebaliknya. Keduanya pun saling berbincang dan menghargai satu sama lain.

“Alhamdulillah dia baik ke bapak, bapak juga baik ke dia, sama-sama saling menghargai juga. Ya namanya manusia nggak luput dari salah,” ungkap Dedi diutip dari YouTube  Cumicumi.

“Kan dengan pertemuan itu juga bisa merubah statement orang yang berpikir ini loh yang benar, itu yang benar. Semua manusia pasti ada salahnya,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

Sebagai seorang anak, Dedi mengaku sudah mengikhlaskan dan memaafkan kesalahan yang dilakukan Baim Wong terhadap ayahnya.

“Akhirnya bapak saya dan Mas Baim bisa saling maaf memaafkan, soal kejadian kemarin itu sudah saya ikhlaskan bener-bener,” ujarnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

Dedi pun meminta maaf jika pernyataan yang dilontarkan oleh sang ayah di media membuat permasalahan tersebut semakin runyam.

“Saya juga sebagai anaknya meminta maaf pada Mas Baim pada khalayak ramai juga, kali ada statement yang dari awal kurang enak didengar,” sambungnya.

Kini Kakek Suhud dan Baim Wong telah berdamai dan saling memaafkan satu sama lain. Hal itu sekaligus menjadi pelajaran untuk suami Paula Verhoeven itu agar bisa lebih bersikap baik terhadap orang yang lebih tua.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network