Akad Nikah, Mempelai Wanita Kejang-kejang Ini Viral

"Saat penghulu sedang membacakan doa, pengantin wanita mendadak terlihat khawatir dan ketakutan. Tak lama kemudian dia pun terjatuh dari tempat duduk hingga harus dipegangi oleh beberapa orang."

Viral | 19 October 2021, 07:04
Akad Nikah, Mempelai Wanita Kejang-kejang Ini Viral

TamanPendidikan.com - Akad nikah merupakan sesuatu yang sangat sakral. Begitu sakralnya sehingga akad nikah dilaksanakan dengan penuh hikmat dan setelah akad nikah biasanya diadakan resepsi dengan dihadiri oleh seluruh sanak kerabat dan para tetangga. Namun, apa jadinya apabila saat prosesi akad nikah berlangsung tiba-tiba mempelai wanita terjatuh dan langsung kejang-kejang salah satunya dapat dilihat pada video berikut ini.

Dilansir dari Instagram, akun @ videos_medsos mengupload sebuah video dengan caption: "Tengah ijab Kabul, ada bayangan lewat di atas. pengantin wanita nya, kira-kira kenapa ya?😱".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUn_qLLhYWN/

Dalam video tersebut terlihat pengantin wanita sedang duduk di samping calon pengantin pria untuk melaksanakan akad. Keduanya duduk di depan penghulu dan para saksi.

Saat penghulu sedang membacakan doa, pengantin wanita mendadak terlihat khawatir dan ketakutan. Tak lama kemudian dia pun terjatuh dari tempat duduk hingga harus dipegangi oleh beberapa orang.

Dalam video tersebut, pengantin wanita yang semula terlihat khidmat mengikuti jalannya akd nikah tiba-tiba menengok ke arah belakang dan atas. Raut wajahnya seketika berubah menjadi penuh rasa takut hingga akhirnya hilang kendali dan nyaris tersungkur dari tempat duduknya"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUn_qLLhYWN/

Mempelai pria dan seorang laki-laki yang bergerak cepat memegangi tubuh mempelai wanita. Tak hanya itu, mempelai wanita juga terlihat membuka mulutnya lebar-lebar dan tangannya terlihat kaku. Melihat kejadian itu, para tamu undangan yang hadir dalam akad nikah tersebut histeris.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. "Sinetron indosiar ni bro," ujar @rusihan5.

"Ke surupan pengantin Cweknya. Gk sengaja terdengar suara Kuntilanak 😢😢😢🙈🙈🙈🙈🙈🙈 seremmmm," ujar @azzahra_miana_geboy.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUn_qLLhYWN/

"Maka nya banyakin uang mu... Biar gak main dukun... Kalah uang kok main dukun 😂😂😂" ujar @eko.agera

"Itu penyakit kejang," ujar @alpinakbarpratama.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network