Viral

Mancing di Rawa Pakai Jorang Bambu, Pria Ini Kecebur Saat Strike Ikan Besar

Saat bapaknya terjatuh ke rawa yang airnya sudah berwarna hijau lumut, Ia masih terus berusaha menarik jorangnya dan seakan tidak membiarkan tangkapannya lepas begitu saja.

TamanPendidikan.com - Memancing adalah suatu kegiatan menangkap ikan yang bisa merupakan pekerjaan, hobi, maupun untuk berolahraga. Aktivitas memancing ikan pada umumnya digemari oleh para laki-laki, namun ada juga wanita yang suka memancing ikan. Memancing ikan sendiri dapat dilakukan di pinggir pantai, danau, sungai dan perairan lainnya.

Biasanya seseorang memilih spot yang nyaman dan banyak terdapat ikan. Terkadang rawa-rawa adalah salah satu spot favorit pada angler. Dikarenakan banyak jenis ikan yang bisa diperoleh di sana seperti ikan lele, ikan gabus, hingga sidat.

Sebelum memancing pastikan peralatan yang akan digunakan sudah siap. Memancing sendiri dapat dilakukan secara modern menggunakan pancing berbahan dasar alumunium atau besi. Sedangkan secara tradisional dapat menggunakan jorang bambu.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjRxe7Bt0F/

Tapi apa jadinya saat memancing bobot tangkapan ikan lebih besar, sehingga angler tidak kuat untuk menangkap tangkapannya dan membuatnya harus jatuh di rawa salah satunya dapat dilihat pada video berikut ini.

Dilansir dari Instagram, akun @videos_medsos mengupload sebuah video dengan caption: "Mancing sekaligus nyebur 🤣😁😄".
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjRxe7Bt0F/

Dalam video tersebut terlihat seorang bapak sedang memancing di pinggir rawa. Bapak tersebut memancing dengan peralatan yang masih sederhana yaitu menggunakan jorang dari bambu. Setelah menunggu cukup lama, akhirnya jorang tiba-tiba merasa berat dan menandakan umpan telah dimakan oleh ikan.

Saat akan menarik tanggkapannya dengan sekuat tenaga, bapak tersebut merasa kewalahan karena tanggapan ikannya yang sangat besar. Tak berselang lama, bapak itupun terjatuh ke rawa-rawa, karena tidak kuat mengangkat tangkapannya ke permukaan.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjRxe7Bt0F/

Namun saat bapaknya terjatuh ke rawa yang airnya sudah berwarna hijau lumut, Ia masih terus berusaha menarik jorangnya dan seakan tidak membiarkan tangkapannya lepas begitu saja.

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 12.168 dan 9 komentar. Beberapa komentar dari warganet diantaranya

"begitu nyebur sekalinya biawak🤣," ujar @paisal_a.s_dg_masiga
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUjRxe7Bt0F/

"Tu ikan apa biawak atau buaya si," ujar @orenji_iro_neko

"Bukan org mancing ikan tapi ikan mancing org," ujar @samsulbahrieinsten

"Setingan," ujar @atok_fauzi.




Scroll to Top