Penjual Roti Bakar Ini Viral, Jualan Sering Tanpa Ada yang Beli

"Video penjual roti bakar viral di media sosial. Penjual roti tersebut acapkali mendapati dagangannya sepi pembeli."

Viral | 19 October 2021, 10:44
Penjual Roti Bakar Ini Viral, Jualan Sering Tanpa Ada yang Beli

TamanPendidikan.com - Video penjual roti bakar viral di media sosial. Penjual roti tersebut acapkali mendapati dagangannya sepi pembeli.

Kisah penjual roti ini dibagikan oleh akun @viralno.1 di lokasi. Terinformasikan di narasi @viralno.1, penjual tersebut berdagang di perempatan alun-alun jalan jenderal Sudirman Kota Purwokerto.

Perekam video bercerita, ia mendapati penjual roti bakar tampak bahagia saat dagangannya terbeli. Ekspresi kebahagian itu, nampak dalam keceriaan penjual roti yang selalu tersenyum.

"Bapak ini senenag banget waktu aku beli roti bakarnya," tulis perekam video.

Penjual roti bakar itu pun bercerita, daganngannya sepi pembeli. Ia pun bersyukur, mendapatkan seorang pembeli.

"Alhamdulillah ada yang laku hari ini," tulis perekam video.

Perekam video itu menceritakan ia membeli roti bakar saat waktu larut malam. Dari cerita penjual roti bakar, si pembeli mengetahui dagangan roti penjual tersebut baru laku satu. Padahal, penjual roti bakar itu membuka lapaknya sejak pukul 4 sore.

Video tersebut mendapat banyak perhatian dari warganet. Kondisi yang dialami penjual roti bakar tersebut, membuat warganet saling mendukung untuk melakukan pembelian ke pedagang-pedagang kecil yang mulai merintis.

"Ayo kitaa belii darii UMKM, mereka merintis kembali , bangkit kembali, ayo bantu mereka," kata @rievhayu.

"Jadi keinget suami jualan martabak..hari pertama buka dari jam 4 sore sampe jam 1 malem gak ada yg beli sama sekali...buka hari kedua dr jam 4 jg sampe jam 1 layanin 1 loyang..buka lagi hari ke 3 alhamdulilah dpt 3 loyang..setiap hari harus buang adonan," cerita @diannadhira60 berbagi pengalaman hidup. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network