Feature

Baim Wong Ungkap Tiga Permintaan Maaf Kakek Suhud, Banyak Ambil Hikmah dari Kejadian yang Menimpa

Kini, masalah antara Baim Wong dan Kakek Suhud telah selesai dan hubungan keduanya juga sudah baik-baik saja.

TamanPendidikan.com - Usai heboh kejadian memarahi Kakek Suhud yang membuat warganet geram, Baim Wong kini telah berdamai dan meminta maaf kepada sang kakek. Pria berusia 40 tahun itu telah menyadari kesalahannya dan bersedia mendatangi kediaman Kakek Suhud untuk  meminta maaf.

Tak hanya Baim Wong, Kakek Suhud ternyata juga menyampaikan tiga permintaan maaf yang ditujukkan kepada aktor sekaligus youtuber itu. Dalam suatu kesempatan, Baim Wong menyampaikan kepada awak media terkait tiga permintaan maaf dari Kakek Suhud tersebut.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

“Ada 3 dia minta maafnya selain saya minta maaf ya,” ucap Baim Wong dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

Permintaan maaf tersebut berisi mengenai pernyataan anak Kakek Suhud di media yang terkadang menimbulkan persepsi negatif. Kakek Suhud juga meminta maaf soal kedatangannya ke acara Nikita Mirzani dan meminta maaf karena telah meminta-minta uang kepada Baim Wong.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

“Maaf kalau misalnya anaknya, Dodi yang ngomong  ke wartawan kadang-kadang dengan narasi jadinya negatif semuanya, yang kedua podcast-nya Nikita dia minta maaf karena dia tidak tahu kalau misalnya ada 3 orang juga, tidak tahu sebelumnya ada masalah, dan tidak tahu juga kalau itu akan ke jalur hukum, dan yang ketiga dia minta maaf kalau meminta-minta uang,” jelasnya.

Sejak kejadian yang menimpanya, suami Paula Verhoeven ini mengaku banyak memetik hikmah yang bisa ia jadikan pelajaran untuk melangkah dengan lebih baik.

“Banyak (hikmah), harus menghargai orang lebih, selalu bilang Alhamdulillah juga apapun yang menurut orang nggak bagus saya bilang Alhamdulillah,” ujarnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @baimwong

“Seperti subscriber turun juga saya bilang Alhamdulillah, dari 19 juta turunnya cuman 200 ribu. Jadi saya selalu positive mind-nya itu harus ada ya, saya itu selalu belajar seperti itu,” sambungnya.

Kini, masalah antara Baim Wong dan Kakek Suhud telah selesai dan hubungan keduanya juga sudah baik-baik saja.




Scroll to Top