Cara Truk Molen Bantu Kendaraan Lain Lintasi Jalanan yang Banjir Ini Viral

"Sikap saling bantu sesama pengguna jalan, dipertunjukkan oleh pengendara truk molen saat situasi banjir."

Viral | 20 October 2021, 04:34
Cara Truk Molen Bantu Kendaraan Lain Lintasi Jalanan yang Banjir Ini Viral

TamanPendidikan.com - Sikap saling bantu sesama pengguna jalan, dipertunjukkan oleh pengendara truk molen saat situasi banjir. Pengendara truk molen membantu kendaraan lain melintasi jalan yang digenangi air banjir.

Momen tersebut dibagikan oleh akun @video_medsos di instagram. Di video tersebut terekam satu mobil pick up yang ragu-ragu melintasi jalan yang digenangi banjir. Mobil pick up tersebut berhenti di sisi jalan.

Di depan mobil pick up tersebut melintas truk molen yang tengah melewati genangan air. Saat itu, banjir memenuhi jalan dan nampak berarus deras.

TamanPendidikan.com

Truk molen bantu pick up melintasi genangan banjir berarus deras

Tiba-tiba, truk molen berhenti. Pengendara truk molen memundurkan kendaraannya. Truk molen lalu berhenti persis di samping pick up.

Terrnyata, tujuan truk molen mengambil posisi di samping pick up untuk mengajak melaju bersama. Truk molen menjadi pengahalau pergerakan arus banjir yang dapat membahayakan pick up.

Melaju bersamaan di samping truk molen, akhirnya pengendara pick up dengan mudah dapat melintasi jalanan yang tengah digenangi banjir.

Cara truk molen bantu kendaraan lain lintasi jalanan yang banjir ini mendapat banyak pujian dari warganet.

"Truknya nahan arus air yg bakal menyulitkan mobil kecil dan itu terjadi diliar negeri, klo disini lagi banjir mereka jalannya ngebut jadinya bikin gelombang besar yg hantam kendaraan lain," komentar @anchaburnley.

"Keren banget abang supir truknya," tulis @kettymurtya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network