Viral

Iklan Videotron di Slipi Ini Viral, Warganet Sebut Bahayakan Pengemudi

Iklan videotron di Slipi, Jakrta Barat, dianggap berpotensi mengganggu pengendara

TamanPendidikan.com - Iklan videotron di Slipi, Jakrta Barat, dianggap berpotensi mengganggu pengendara. Pasalnya, kawasan yang kerap dikeluhkan kemacetannya selain melelahkan pengendara juga berpotensi membahayakan pengemudi sebab terahlikan fokusnya oleh tayangan videotron.

Rekaman keberadaan videotron yang disebut-sebut dapat bahayakan pengemudi itu diunggah oleh akun @viralno.1 di Instagram. Terlihat di video, terpasang videotron berukuran besar sedang menayangkan iklan. Sedang di jalan kawasan Slipi terlihat situasi jalanan yang padat oleh kendaraan.

"Dapat kiriman video dari followers, disuruh hati-hati kalo lewat slipi, fokus nyetir aja...," tuis @viralno.1 di narasi unggahannya.

Dari pernyataan itu, nampak kesan videotron berpotensi mengalihkan perhatian pengendara. Resiko kecelakaan pun sangat dimungkinkan, bila pengendara tak fokus mengemudi karena teralihkan oleh tayangan videotron. Keadaan ini dipandang berbahaya, mengingat kawasan slipi padat kendaraan.

Video ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Mereka berpendapat serupa bahwa videotron dapat bahayakan pengemudi.

"Sebenarnya pasang iklan layar lebar gini di tempat jalanan luas itu berbahaya, soalnya bukan apa, kalo nanti driver kehilangan fokus di jalan raya," tulis @yoshashura berpendapat.

"Kalau terlalu terang kadang emang ngeganggu sih, silau buat gw, bikin pening," tulis @sulisoseven.

"Harusnya gak boleh gitu. Itu bisa bikin gagal fokus. Cari ijinnya gimana ya?," komentar @angitasari1.




Scroll to Top