Viral

Nikah dengan Tetangga, Prosesi Ngunduh Mantu Ini Irit Bensin karena Cukup Jalan Kaki

Video prosesi ngunduh mantu viral di media sosial. Video merekam pasangan pengantin yang tinggal di wilayah yang sama atau bertetangga.

TamanPendidikan.com - Video prosesi ngunduh mantu viral di media sosial. Video merekam pasangan pengantin yang tinggal di wilayah yang sama atau bertetangga.

Kisah pernikahan sesama tetangga diunggah oleh @ayumahardik4 di TikTok. @ayumahardik4 yang akrab disapa Ayu merupakan Make Up Artist (MUA) dalam acara pernikahan tersebut. Pengantin tersebut menikah di Temanggung, Jawa Tengah, Minggu (10/10/2021).

"Pengantin viral jalan kaki saat ngunduh mantu," tulis @ayumahardik4.

Di video tersebut nampak jarak rumah kedua pengantin memang sangat dekat. Para penghantar pengantin nampak berjalan kaki. Di depan barisan, sepasang pengantin nampak bahagia. Pengantin pria berbusana jas dan pengantin perempuan berbusana pengantin Jawa.

TamanPendidikan.com

Nikah irit 1.jpg

Pengantin terlihat sedang pindah lokasi yang diikuti oleh keluarga dan tamu undangan.

"Ketika dapat jodoh satu RT, tendanya berjejer. Pas acara ngunduh mantu tinggal pindah jalan kaki, irit bensin. Tamunya juga sama ikutan pindah," tulis perekam video.

Unggahan yang menjadi viral ini telah ditonton hingga 1,1 juta kali.  Kisah pengantin yang punya hubungan sebagai tetangga ini di satu kawasan, menarik perhatian warganet.

"Seru kali ya," komentar @faqih.

"Pacar lima langkah atau lebih ya," kata @icha.

"Enak ngurangi biaya transportasi," kata @Anis Virgo.

@ayumahardik4

Pengantin viral jalan kaki saat ngunduh mantu ##fypシ##foruou##pengantinviral2021##GauthmathPower

♬ Vacation - Dirty Heads




Scroll to Top