Istri Makan Bersama Suami yang Dipisahkan Jeruji Besi Saat Besuk di Penjara Ini Viral

"Momen seorang istri membesuk suami yang dipenjara viral di media sosial. Saban kali membesuk, si istri menyempatkan untuk makan bersama suaminya."

Viral | 21 October 2021, 01:15
Istri Makan Bersama Suami yang Dipisahkan Jeruji Besi Saat Besuk di Penjara Ini Viral

TamanPendidikan.com - Momen seorang istri membesuk suami yang dipenjara viral di media sosial. Saban kali membesuk, si istri menyempatkan untuk makan bersama suaminya.

Video yang mendokumentasikan mereka dibagikan oleh akun @video_medsos di Instagram. Terekam, si istri menemani makan suaminya yang tengah menjalani hukuman. 

Keduanya makan bersama. Keduanya saling berbagi meski dibatasi jeruji besi.

Awal mula, video ini dibagikan oleh akun TikTok @thypezeck. Dalam video, sang suami tampak memakan menu yang dibawakan istrinya dengan lahap. Ia beberapa kali juga menyuapi sang istri.

"Setiap cobaan harus dijalani dengan sabar dan doa. #fyp #pasanganhalal #kuatkanhati #kuatmental," tulis akun ini sebagai keterangan TikTok seperti dikutip Suara.com, Senin (18/10/2021).

Reaksi sang istri sendiri terlihat bahagia. Ia ikut membawa sendok dan mengambil makan dari piring suaminya. Si istri memang selalu berusaha  menemani suaminya untuk makan bersama.

"Setiap kali bawain bekal, sesempat mungkin temanin dia makan," ungkap sang istri dalam video.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network