Viral

Emak-Emak Pakai Daster Taklukan Jalan Menanjak Curam Ini Viral

Dengan kecepatan tinggi emak tersebut melaju melewati jalan tanah yang tidak rata, bahkan di tengah tanjakan motor emak-emak tersebut sempat tergelincir.

TamanPendidikan.com - Emak-emak saat mengendarai sepeda motor memang terkenal 'ugal-ugalan'. Hal yang sering dilakukan sebagian besar emak-emak saat berkendara adalah menghidupkan lampu sen kanan tapi justru berbelok ke kiri. Kebiasaan ini tentunya akan sangat berbahaya bagi diri sendiri atau pun orang lain.

Berbicara mengenai emak-emak bermotor, belum lama ini terdapat video yang memperlihatkan seorang emak-emak yang mengendarai motor matic warna merah.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUwZID-BPuz/

Emak-emak yang mengenakan kerudung hitam ini nampak sedang melewati jalan setapak kemudian menunjukan posisi seakan sedang bersiap-siap tancap gas. Benar saja, tak lama emak-emak tersebut menancapkan gas motornya dan melewati tanjakan yang curam.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUwZID-BPuz/

Dengan kecepatan tinggi emak tersebut melaju melewati jalan tanah yang tidak rata, bahkan di tengah tanjakan motor emak-emak tersebut sempat tergelincir. Namun akhirnya emak tersebut selamat sampai puncak tanjakan.

Video yang diunggah oleh @al.viral ini sudah ditonton sebanyak 9 ribu views dan mendapatkan beragam komentar.

"Serem banget" tulis @ratufi14
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUwZID-BPuz/

"Emang Ema2k tangguh 💪💪" tulis @__marok2488

"Ga ada lawannya nih mak e👏👏🔥" tulis @hilmancharlie

"Berani. Soalnya cicilannya sdh selese" tulis @instedogram

Setelah melihat video tersebut, warganet dibuat kagum dengan keberanian emak-emak tersebut. Tidak sedikit yang merasa ngeri karena jika emak-emak tidak fokus dan kehilangan keseimbangan maka dengan mudah akan terjatuh.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CUwZID-BPuz/

Meskipun terlihat hebat dan keren tapi aksi tersebut sebaiknya jangan ditiru, karena sangat beresiko terjadi kecelakaan. Apalagi saat berkendara emak-emak tersebut tidak menggunakan helm keselamatan.




Scroll to Top