Sebut Batik dari Malaysia, Miss World Malaysia Ini Digeruduk Netizen

"Unggahan Instagramnya tersebut langsung digeruduk oleh netizen Indonesia. Banyak yang tak setuju dan memintanya untuk mengoreksi apa yang ditulisnya."

Viral | 21 October 2021, 14:21
Sebut Batik dari Malaysia, Miss World Malaysia Ini Digeruduk Netizen

TamanPendidikan.com - Miss World Malaysia 2021, Lavanya Sivaji sedang menuai sorotan warganet Indonesia. Hal ini karena Lavanya Sivaji mengunggah potret dirinya saat mengenakan dress hitam dari kain batik.

Dalam postingan di akun Instagram pribadinya @LavanyaSivaji mengatakan jika batik berasal dari Malaysia. Hal inilah yang membuat warganet Tanah Air geram dengan wanita cantik asal negeri jiran ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVFX3IBBsBb/

"Bagi saya kain batik melambangkan keanekaragaman di antara orang Malaysia, denga berbagai warna, cetakan dan desainnya. Oleh karena itu, saya mempersembahkan gaun malam saya untuk Miss World Malaysia 2021 buatan kain batik Malaysia," tulisnya dalam akun @@LavanyaSivaji.

Unggahan Instagramnya tersebut langsung digeruduk oleh netizen Indonesia. Banyak yang tak setuju dan memintanya untuk mengoreksi apa yang ditulisnya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVFX3IBBsBb/

"BATIK yang sangat terkenal di dunia adalah batik yang berasal dari INDONESIA khususnya dari Jawa. Pada 2 Oktober 2009 UNESCO menetapkan Batik sebagai Warisan Dunia," ungkap netizen.

"hey...batik from indonesia. not malaysia..." kata lainnya.

"Hahahahaha kata batik aja loh berasal dr bahasa Jawa wkwk gimana tuh.." kata netizen.

"Catat ya neng, BATIK itu udah diakui UNESCO asli indonesia, jadi kalau ada ngaku ngaku BATIK dari negara selain indonesia berarti apa ? Punya malu ngak sih," nyinyir netizen.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network