Viral

Insiden Piring Kondangan Tertukar Gara-gara Diambil Tukang Cuci Ini Bikin Ngakak

Insiden piring kondangan tertukar dialami oleh tamu undangan di acara pesta pernikahan. Insiden ini mengocok perut.

TamanPendidikan.com - Insiden piring kondangan tertukar dialami oleh tamu undangan di acara pesta pernikahan. Insiden ini mengocok perut, melibatkan seorang tukang cuci piring dan dua tamu undangan yang kehilangan makanan dan  tak menyadari makanannya tertukar.

Video kocak tersebut diunggah oleh akun @galeri.kocak di Instagram. Di video tersebut terekam tamu undangan tengah menikmati santapannya di bangku masing-masing. Para tamu menikmati makanan sembari mengobrol dengan teman duduknya.

Di acara pesta pernikahan itu,  tak tersedia meja. Para tamu pun memanfaatkan kursi kosong untuk tempat menaruh piring atau gelas. Berawal dari kursi kosong inilah insiden piring kondangan tertukar bermula.

Kronolonginya, seorang wanita berbaju biru tengah menikmati makanannya. Ia lalu menaruh piring dengan makanan yang belum ia habiskan di kursi kosong.

Saat wanita berbaju biru  tengah mengalihkan pandangan dari makannya, pria yang bertugas mengangkut piring kotor mengambil piring milik wanita berbaju biru.

Tak berselang lama, wanita berbaju merah muda meletakkan piring miliknya di kursi kosong yang sama. Ia berhenti makan karena hendak minum.

Tanpa sengaja, piring yang ada di bangku itu lantas diambil oleh wanita berbaju biru. Ia menyangka piring itu berisi makanannya.

Sedang wanita berbaju merah, seusai minum hendak mengambil piringnya kembali. Ia terkejut mendapati piringnya tiba-tiba hilang.

Video insiden piring tertukar tersebut menarik beragam komentar warganet. Di akun @galeri.kocak, video tersebut telah ditonton sebanyak 129 ribu lebih. Video tersebut berhasil membuat sejumlah warganet tertawa ngakak.

"Ngakak gw," komentar @violison ringkas.

"Ngakak...sambil lari jkt- Bandung PP," tulis @joe_susantyo.

"Ga ada akhlak tu petugas hajatnya.. Piring masih ada isinya maen ambil aja", komentar @arya.kamandanu84 sembari sematkan emoticon ngakak.




Scroll to Top