Viral

Tendang Batu Besar, Pemain Bola Ini Dijuluki Otot Kawat Tulang Besi

Momen tak biasa terjadi di lapangan sepak bola. Seorang pemain bola, salah sasaran menendang batu besar

TamanPendidikan.com - Momen tak biasa terjadi di lapangan sepak bola. Seorang pemain bola, salah sasaran menendang batu besar, saat hendak menghalau bola yang tengah dikejar oleh pemain tim lawan.

Detik-detik pemain bola menendang batu besar tersebut terekam dalam video yang diunggah oleh @galeri.kocak. Di lapangan bola, saat itu tengah bertanding dua tim yang terbedakan dengan jersey orange hitam dan merah.

Di rekaman video pertandingan itu, nampak seorang pemain dari tim merah tengah mengejar bola. Ia berlari kencang berupaya mengejar bola.

TamanPendidikan.com

Pemain sepak bola amatir tengah mengejar bola

Seorang pemain dari tim orange hitam lalu bergerak berupaya menghalau bola. Ia menendang dengan kencang hendak membuang bola agar tak dikuasai lawan.

Tapi, tendangan pemain dari tim orange meleset. Bukannya menendang bola, ia justru menendang kencang batu besar. Batu itu pun bergeser.

Bukannya merasa kesakitan menendang batu, pemain tersebut tetap nampak mengejar bola yang dikuasai oleh tim lawan.

Video pemain bola menendang batu besar ini pun mendapat sorotan dari warganet. Pemain bola tersebut rasanya pantai dijuluki otot kawat tulang besi karena ia tak menunjukkan rasa kesakitan telah menendang batu besar yang keras.

"Baru nendang mah ga berasa tar kalo udahan mainnya baru rasakan," komentar @wagewar03.

"Solin soker dunia nyata," tulis @yaoelya.

"Pas selesai tuh kaki pincang keknya deh." prediksi @agungbayuhp. 




Scroll to Top