Tarik Biduan Wanita dari Panggung, Penonton Ini Dipukul Mic Sangat Keras

"Seorang biduan wanita terekam memukulkan mic ke penonton. Biduan tersebut terpancing emosi karena nyaris terjerembab dari panggung akibat ditarik oleh seorang penonton."

Viral | 22 October 2021, 02:30
Tarik Biduan Wanita dari Panggung, Penonton Ini Dipukul Mic Sangat Keras

TamanPendidikan.com - Seorang biduan wanita terekam memukulkan mic ke penonton. Biduan tersebut terpancing emosi karena nyaris terjerembab dari panggung akibat ditarik oleh seorang penonton.

Detik-detik biduan wanita memukulkan mic ke penonton diunggah oleh @galeri.kocak di instagram. Awal mula, di tayangan tersebut terekam seorang biduan wanita menyanyi di atas panggung. Ia bernyanyi mendekati penonton yang berdiri di bawah panggung.

Nampak kemudian, biduan wanita tersebut menjulurkan tangan ke penonton. Nampaknya saat itu, seorang penonton berniat mengajak berjabat tangan.

TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CSzGMpWByEO/?utm_source=ig_web_button_share_sheet

Tak disangka, penonton di bawah panggung justru menarik tangan biduan. Nampak kemudian, biduan wanita tersebut kehilangan keseimbangan badan. Ia nyaris jatuh terjerembab.

Terpancing emosi, biduan tersebut  tak dapat menahan marah. Ia lalu memukulkan mic sangat keras ke salah satu penonton. Kejadian itu menganget beberapa orang di atas panggung.

"Penonton kurang ajar kepala auto benjol," tulis @galeri.kocak di narasi unggahannya.

Hitungan detik usai penonton dipukul mic oleh biduan, nampak seorang lelaki menghampiri si biduan yang bangkit berdiri. Laki-laki tersebut nampak coba menenangkan si biduan.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network