Viral

Beri Kejutan untuk Istri, Suami Ini Awalnya Tak Dikenali karena Lama Tak Pulang

Saat sama-sama berusaha memungut kertas, pria tersebut memberikan sebuah bunga kepada wanita tersebut.

TamanPendidikan.com - Terkadang pekerjaan dapat membuat beberapa pasangan harus berpisah. Menjalankan tanggung jawab memaksa mereka menjalin hubungan jarak jauh dengan pasangan dalam waktu yang cukup lama. Momen bertemu pasangan menjadi kebahagian tersendiri bagi merela yang terpisahkan oleh jarak. Salah satunya terekam dalam video singkat ini.

Sumber 1 : https://www.instagram.com/p/CVE4sLSh3Vo/

Dilansir dari Instagram.com, akun @video_medsos mengupload video dengan caption: "Lama gak Pulang, pria ini memberi kejutan untuk anak dan istrinya..πŸ₯Ί"
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVE4sLSh3Vo/

Dalam video tersebut terlihat ibu dan seseorang anak perempuan sedang makan di sebuah restoran, kemudain terlihat seorang pria mendekati dan sengaja menabrakan dirinya ke perempuan tersebut saat mereka berpapasan. Kertas yang dibawa si pria pun berjatuhan. Saat sama-sama berusaha memungut kertas, pria tersebut memberikan sebuah bunga kepada wanita tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVE4sLSh3Vo/

Merasa aneh wanita tersebut pun mundur teratur tidak mau menerima bunga. Akan tetapi saat laki-laki tersebut membuka masker, betapa terkejutnya wanita tersebut bahkan dia berjingkrak-jingkrak dan berlari memeluk pria tersebut.

Ternyata pria tersebut merupakan suami. Mereka terpisah karena suami harus bekerja. Pria tersebut secara khusus memberikan kejutan kepada anak dan istrinya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVE4sLSh3Vo/

Sontak saja video ini menjadi viral di media sosial. Sampai saat ini video ini telah mencapai 62.419 Tayangan

"Ya kali perawakan suaminya bini ampe lupa πŸ˜‚πŸ˜‚ gw aja pelaut 10 bln di kapal pas pulang bini hapal bgt ama bau duitnya.." ungkap @ianz_yanuar
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVE4sLSh3Vo/

"Istrinya langsung panik, lupa hapus chatπŸ˜‚" ungkap @ndar_scatzi.




Scroll to Top