Bocah Nangis Usai Disunat Ini Malah Bikin Warganet Ngakak

"Video seorang anak kecil yang menangis histeris usai disunal viral di media sosial."

Viral | 22 October 2021, 07:11
Bocah Nangis Usai Disunat Ini Malah Bikin Warganet Ngakak

TamanPendidikan.com - Video seorang anak kecil yang menangis histeris usai disunal viral di media sosial. Ekspresi bocah yang tak dapat menahan rasa sakit itu membuat warganet tak dapat menahan tawa.

Momen tersebut diunggah oleh akun @galeri.kocak di Instagram. Di tayangan video, nampak seorang anak kecil duduk di kursi. Anak itu mengenakan saru yang menutupi badan sampai kaki. Ujung sarung diikat di bahu.

Bocah tersebut menangis histeris. Ia tak dapat menahan rasa sakit dan berteriak.

Nampak seorang wanita yang duduk di sampingnya mencoba menenangkan sang bocah. Perempuan itu juga membantu melonggarkan sarung coklat yang digunakan anak itu.

Bocah tersebut lalu memegang bagian sarung yang sebelumnya ditarik oleh si perempuan. Nampaknya si bocah mengalami sakit atau nyeri. Anak itu memukul pahanya sendiri sembari menggeleng-gelengkan kepala.

video bocah sunat ini mendapat banyak tanggapan dari warganet. Sejumlah warganet juga berbagi pengalaman melewati masa usai berkhitan atau sunat.

"Pernah ketipu dulu sunat massal liat temen titit ya di suntik sampe kek bola golf. Ane cabut pulang naek becak sendiri karna takut. Tapi untungnya sarung dari panitia kebawa pulang.hhhhh," komentar @rafi.anggara.731.

"Ingat sulit waktu kecil," tulis @faslanpr


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network