Meski Pintunya dari Triplek, Tapi Kuncinya Iphone

"Bahkan ada dua HP yang digunakan untuk pengunci pintu tersebut. HP itu dipasang dengan cara dipaku dan untuk mengunci pintu tinggal menggeser posisi HP tersebut menghalangi pintu."

Viral | 25 October 2021, 12:42
Meski Pintunya dari Triplek, Tapi Kuncinya Iphone

TamanPendidikan.com - Pada setiap pintu rumah tentunya terdapat kunci yang berfungsi untuk meningkatkan keamanan. Namun karena beberapa alasan, pintu seseorang bisa rusak karena pemakaian atau karena sudah terlalu lama.

Di tangan-tangan orang kreatif, mereka akan memanfaatkan benda atau barang yang digunakan sebagai pengganti kunci. Bahkan ada beberapa orang justru menggunakan benda yang tidak terduga. Seperti kisah berikut ini.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVaH2V9JNL1/

Beredar sebuah video memperlihatkan pintu yang sangat unik. Keunikan dari pintu tersebut adalah menggunakan HP sebagai pengganti kunci. Tak tanggung-tangung, HP yang digunakan adalah merek HP yang dikenal memiliki harga mahal. Padahal pintunya sendiri terbuat dari triplek.

Bahkan ada dua HP yang digunakan untuk pengunci pintu tersebut. HP itu dipasang dengan cara dipaku dan untuk mengunci pintu tinggal menggeser posisi HP tersebut menghalangi pintu. 
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVaH2V9JNL1/

Meskipun demikian penggunaan HP sebagai pengunci pintu itu tidak terlalu efektif karena beberapa kali HP digeser tapi kembali ke posisi semula. Hal ini karena pemakuan yang kurang kencang atau memang HP tersebut tidak cocok digunakan sebagai pengunci.

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 39 ribu views dan mendapatkan beragam komentar dari pengguna Instagram.

"Coba balikin hp nya😂 backdor doang apa sama lcd😂" tulis @sant_hax

"Itu tutup nya doing" tulis @putu_dana17

"Casing doank 😂😂😂" tulis @oscar_flinstone
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVaH2V9JNL1/

Setelah melihat video tersebut warganetpun merasa ada kejanggalan dalam HP tersebut. Banyak yang percaya bahwa HP yang digunakan untuk pengunci pintu bukanlah HP utuh, hanya penutup atau casingnya saja.

Terlepas benar atau tidaknya tersebut, viedo tersebut sembat ramai dan menghibur banyak pengguna jejaring sosial.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network