Mancing Pakai Kano Umpan Malah Disambar Buaya Ini Bikin Ngeri

"Sebuah video merekam situasi ngeri di kawasan danau. Video ini merekam aktivitas pemancing yang umpannya disambar seekor buaya besar."

Viral | 31 October 2021, 11:41
Mancing Pakai Kano Umpan Malah Disambar Buaya Ini Bikin Ngeri

TamanPendidikan.com - Sebuah video merekam situasi ngeri di kawasan danau. Video ini merekam aktivitas pemancing yang umpannya disambar seekor buaya besar.

Video tersebut diunggah oleh akun @fishhunter.id di Instagram. Di kawasan danau, seorang pemancing merekam aktivitasnya. Pemancing ini nampaknya pergi seorang diri. Ia memancing dengan kano atau perahu kecil.

Pemancing lalu melemparkan kailnya ke danau. Umpan di kail itu disambar oleh sesatu yang besar. Nampak di video joran pancing melengkung.

Saat joran ditarik, nampak pemancing melakukan upaya sekuat tenaga. Tak diduga yang muncul di permukaan air, seekor buaya besar. Kepala buaya menyembul.

Buaya itu melakukan perlawanan hebat. Ia meronta menimbulkan gelombang air yang besar. Nampak pemancing berupaya menjaga keseimbangan kano.

Video ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Tak tak terbayangkan kengerian situasi tersebut, mengingat sulitnya menjaga keseimbangan di kano dan potensi bahaya yang dapat menghilangkan nyawa. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network