Sulap Tarik Celana Dalam Ini Bikin Ibu-ibu Malu, Warganet Sebut Jutsu Terlarang

"Aksi seorang pesulap membuat seorang ibu-ibu kehilangan celana dalamnya viral di media sosial."

Viral | 02 November 2021, 00:40
Sulap Tarik Celana Dalam Ini Bikin Ibu-ibu Malu, Warganet Sebut Jutsu Terlarang

TamanPendidikan.com - Aksi seorang pesulap membuat seorang ibu-ibu kehilangan celana dalamnya viral di media sosial. Aksi pesulap itu membuat ibu-ibu yang menonton peragaan sulap itu tertawa terbahak-bahak.

Video tersebut dibagikan oleh akun @video_medsos di Instagram. Di video seorang lelaki bertopi bersiap memainkan trik sulap. Ia memegang kain merah. Di hadapan pesulap itu, berdiri seorang ibu-ibu berbaju biru.

Peragaan sulap ini, nampaknya dilakukan di sebuah halaman rumah. Beberapa ibu-ibu juga nampak menyaksikan sulap tersebut. Mereka nampak panasaran.

Si pesulap lalu meminta ibu-ibu yang berdiri di hadapannya untuk meletakkan ujung kain merah di pangkal celana. Ibu-ibu tersebut menuruti. Pesulap lalu meminta ibu-ibu itu mengatakan "sim sala bim", kata-kata yang acapkali dikatakan pesulap.

Pesulap lalu menarik kain merah. Tak diduga, tertarik pula celana dalam berwarna ibu-ibu. Spontan ibu-ibu berteriak. Ibu-ibu itu merasa malu.

Celana dalam itu dipertotonkan pesulap ke warga yang menyaksikan atraksinya. sedang si ibu-ibu merasa malu, ia berupaya merebut celana dalamnya dari pesulap. Orang-orang yang melihat aktraksi sulap itu pun tertawa terpingkal-pingkal.

Video tersebut mendapat berbagi reaksi dari warganet. Banyak warganet menyematkkan emoticon tertawa terbahak-bahak menyaksikan kejadian itu. Ada pula warga yang menyebut trik sulap tarik celana dalam itu sebagi jutsu terlarang.

"jutsu pencabut semvak..adalah jutsu terlarang," komentar @night_angel571.

"Setingan ga sih?, masa iya bisa kelepas pdhl kan susah kalo lepas pasti sobek, apa cuma d taruh d sela2 celana," pendapat @aryandayudha meragukan trik sulap tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network