Tanggapan Oki Setiana Dewi Soal Penghasilan Ria Ricis yang Lebih Besar Dari Teuku Ryan

"Kakak Ria Ricis ini juga mengungkapkan bahwa hal yang lebih penting ialah calon adik iparnya itu merupakan sosok pekerja keras."

Feature | 02 November 2021, 08:45
Tanggapan Oki Setiana Dewi Soal Penghasilan Ria Ricis yang Lebih Besar Dari Teuku Ryan

TamanPendidikan.com - Artis sekaligus pendakwah Oki Setiana Dewi beri tanggapan soal penghasilan Ria Ricis yang disebut-sebut lebih besar dari calon suaminya, Teuku Ryan. Seperti diketahui, Ria Ricis sukses menjadi youtuber ternama di Indonesia dengan subscriber mencapai puluhan juta.

Hal itu tentu membuat wanita berusia 26 tahun itu terus menghasilkan pundi-pundi yang bernilai fantastis. Sementara itu, Teuku Ryan diketahui berprofesi sebagai pebisnis yang penghasilannya disebut tidak lebih besar dari Ria Ricis.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Menanggapi hal tersebut, Oki Setiana Dewi pun buka suara dan menjelaskan bahwa hal itu tidak menjadi masalah. Menurutnya, yang terpenting adalah seorang laki-laki mau bertanggung jawab dan menafkahi sesuai dengan kesanggupannya.

“Kalau dikatakan seperti itu ya memangnya kenapa? Tidak ada masalah sama sekali dengan itu,” kata Oki Setiana Dewi dikutip dari YouTube Intens Investigasi.

“Yang paling penting laki-laki itu sebagai pemimpin punya tugas untuk menafkahi sesuai dengan kesanggupannya,” sambungnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Kakak Ria Ricis ini juga mengungkapkan bahwa hal yang lebih penting ialah calon adik iparnya itu merupakan sosok pekerja keras dan bertanggung jawab. Sikap baik dan santun yang ditunjukkan oleh Teuku Ryan juga membuat Oki Setiana Dewi yakin bahwa pria asal Aceh itu pantas untuk mendampingi sang adik.

“Yang penting Ryan adalah seorang pekerja keras, bertanggung jawab, orang yang santun, baik sama keluarganya, baik sama ayah ibunya, jadi itu jauh lebih segala-galanya,” ujarnya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network