Gus Miftah Usulkan Nama untuk Calon Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Rizky Billar dan Lesti Kejora menyempatkan untuk liburan sekaligus babymoon ke Turki."

Feature | 02 November 2021, 09:13
Gus Miftah Usulkan Nama untuk Calon Anak Rizky Billar dan Lesti Kejora

TamanPendidikan.com - Gus Miftah membeberkan terkait dirinya yang sudah memberikan usulan nama untuk calon anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora. Diakui oleh pendakwah kondang ini, Rizky Billar sempat meminta rekomendasi terkait nama untuk calon anak pertamanya.

Seperti diketahui, Rizky Billar dan Lesti Kejora akan menyambut anggota baru dalam keluarga kecil mereka pada awal tahun 2022 mendatang. Pasangan ini pun mengaku telah mempersiapkan segala keperluan sang calon buah hati termasuk memberikan nama.

TamanPendidikan.com

Instagram @rizkybillar

Sebagai salah satu orang yang dihormati, Rizky Billar pun meminta saran kepada Gus Miftah terkait hal itu. Gus Miftah memberikan usulan nama “Muhammad” untuk dicantumkan dalam nama depan calon anak Rizky Billar.

“Yang kemarin sudah minta nama ke saya malah si Rizky Billar, saya kasih nama Muhammad,” kata Gus Miftah dikutip dari YouTube KH INFOTAINMENT.

TamanPendidikan.com

Instagram @rizkybillar

Jawaban tersebut sekaligus menandakan bahwa calon anak pertama Rizky Billar dan Lesti Kejora berjenis kelamin laki-laki. Sebelum menyambut kelahiran buah hati, Rizky Billar dan Lesti Kejora menyempatkan untuk liburan sekaligus babymoon ke Turki.

Keduanya tampak mengunjungi berbagai tempat wisata disana dan membagikan momen tersebut di akun media sosial masing-masing.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network