Ikan Arwana Kuning Berenang di Sungai Kecil Ini Viral, Warganet Sebut Fortuner Lewat

"Video ikan arwana berwarna kuning berenang di sungai kecil viral di media sosial. Warganet sebut ikan arwana itu Fortuner lewat. Pasalnya, ikan arwana itu diduga memiliki harga setara dengan satu buah mobil fortuner baru."

Viral | 03 November 2021, 08:34
Ikan Arwana Kuning Berenang di Sungai Kecil Ini Viral, Warganet Sebut Fortuner Lewat

TamanPendidikan.com - Video ikan arwana berwarna kuning berenang di sungai kecil viral di media sosial. Warganet sebut ikan arwana itu Fortuner lewat. Pasalnya, ikan arwana itu diduga memiliki harga setara dengan satu buah mobil fortuner baru.

Video tersebut diunggah oleh akun @ucx_video di Instagram. Terekam di video, seekon ikan arwana yang berwarna kuning cantik berenang di sungai. Ikan tersebut berenang tenang sendirian.

"Auto nyebur," tulis @ucx_video di narasi unggahannya.

Ikan arwana apalagi yang jenis platinum tergolong mahal. Bahkan, setiap varian dari arwana juga memiliki harga yang bervariasi. Harga arwana memang tergantung pada keunikan dan ukuran ikan arwana tersebut.

Jenis ikan arwana platinum juga diklaim paling mahal lantaran harganya dibanderol mulai ratusan juta hingga miliaran rupiah per ekor. Selain itu, arwana platinum ini adalah jenis ikan yang banyak dicari lantaran warnanya yang unik dan bentuknya yang sangat indah.

Video ikan arwana kuning berenang di sungai kecil ini mendapat banyak sorotan dari warganet. Dari komentar warganet, harga arwana tersebut diduga fantastis.

"Wahhh..., Fortuner ini lewat..," komentar @rizal_kingdom_betta.

"Bagus sekali.warnanya arwana ini," tulis @iqbalahmad7921.

"Kaga pake divideoin dah ini mah dpt aja dulu cuan bisa itu," komentar @ichalkacerbetta.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network