Instastory Suami Vanessa Angel Sebut 'Lelah Nyonyah' di Mobil Sebelum Kecelakaan

"Saat berada di mobil Pajero putih itu baik Vanessa maupun suaminya mengunggah status di Instagramnya masing-masing."

Viral | 04 November 2021, 09:06
Instastory Suami Vanessa Angel Sebut 'Lelah Nyonyah' di Mobil Sebelum Kecelakaan

TamanPendidikan.com - Aktris Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia pada Kamis (4/11) di Tol Nganjuk usai mobil yang ditumpanginya mengalami kecelakaan tunggal. Sedianya Vanessa dan keluarga sedang dalam perjalanan menuju Surabaya.

Saat berada di mobil Pajero putih itu baik Vanessa maupun suaminya mengunggah status di Instagramnya masing-masing. Mereka berdua memperlihatkan suasana mobil yang yang sedang melintas di Jalan Tol.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bibliss/

Sang suami dalam status IG nya @bibliss memvideokan Vanessa Angel yang sedang tertidur pulas di bangku belakang. Sang suami sendiri berada di jok di samping sopir.

"Lelah Nyonyah," tulis akun milik suami Vanessa Angel.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bibliss/

Dalam video tampak Febri Andriansyah tersenyum melihat sang istri yang tertidur pulas. Dalam video terlihat Vanessa Angel tidur meringkuk dengan mengenakan setelan traning warna hitam bergaris putih. Bantal berwarna merah juga masih melingkar di leher Vanessa Angel.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/bibliss/

Hal yang sama juga dilakukan oleh Vanessa Angel. Saat di perjalanan tersebut dirinya memposting dua video. Video pertama artis cantik ini memperlihatkan kondisi pemandangan di pinggir jalan tol yang sednag dilintasi.

"Ada yang bisa tebak aku kemana?" tulis Vanessa Angel dalam status IG nya.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/vanessaangelofficial/

Video kedua memperlihatkan dirinya yang sedang tersenyum. Di samping Vanessa Angel ada anaknya yang balita bersama seorang wanita yang diduga sang pengasuh.

Namun perjalanan mereka tak sampai Kota Pahlawan. Kendaraan Pajero dengan Nopol B 1264 BJU berangkat dari Jakarta menuju Surabaya mengalami kecelakaan di 673+300/ A ruas Tol Jomol. Kendaraan tersebut tiba-tiba menabrak beton pembatas kiri ruas tol.
TamanPendidikan.com

https://twitter.com/e100ss/status/1456148653496684545

Mobil itu pun rusak parah. Vanessa Angel dan suaminya Febri Andriansyah meninggal dunia di lokasi kejadian sedang 3 penumpang lain termasuk sang anak selamat dan segera mendapat pertolongan dengan dibawa ke rumah sakit.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network