Sains

Atraksi Wanita Telan Ular Piton di Acara Resepsi Ini Malah Bikin Mempelai Pria Takut

Atraksi ekstrim seorang wanita yang menelan ular di acara resepsi pernikahan bikin merinding. Atraksi itu membuat mempelai pria yang tengah duduk di kursi pelaminan mengalami ketakutan.

TamanPendidikan.com - Atraksi ekstrim seorang wanita yang menelan ular di acara resepsi pernikahan bikin merinding. Atraksi itu membuat mempelai pria yang tengah duduk di kursi pelaminan mengalami ketakutan.

Momen ngeri ini diunggah oleh akun @lucunikmat di Instagram. Di panggung pelaminan, seorang perempuan bergaun merah melakukan atraksi ekstrim. Tubuh perempuan ini dililit ular. Ngerinya, kepala ular piton ini ditelan hidup-hidup oleh perempuan tersebut.

TamanPendidikan.com

Aktraksi telan ular piton hidup-hidup

Atraksi perempuan itu dilakukan di depan para tamu undangan dan pasangan pengantin. Terdengar di video, selama atraksi itu diiringi lagu yang acapkali diputar untuk tarian ular.

Menyaksikan aktraksi menelan ular piton, nampak mempelai pria ketakutan. Terlihat, pengantin pria sampai mengangkat kakinya ke kursi. Pengantin pria ini, juga berupaya menjauh ke sudut kursi.

TamanPendidikan.com

Pengantin pria ketakutan saksikan atraksi telan ular piton

Sedang, perempuan yang melakukan atraksi telan ular itu berjalan ke arah tamu undangan. Nampak ular tersebut melilit tubuh si perempuan penelan ular.

Video atraksi wanita telan ular piton ini mendapat banyak komentar dari warganet. Mereka merasa heran dengan atraksi yang tergolong ektrim dan berbahaya tersebut.

"Kabur gw klo liat itu," komentar @rycandra02.

"Pengantin priany ketakutan," tulis @rzl_ardn.




Scroll to Top