Tampah Berisi Jemuran Karak Ini Terbawa Mobil dan Ikut Jalan-jalan, Warganet Ngakak

"Sang pemilik mobil lupa mengambil jemuran karak yang berada di bagian atap mobil hingga terbawa saat jalan-jalan."

Viral | 08 November 2021, 03:08
Tampah Berisi Jemuran Karak Ini Terbawa Mobil dan Ikut Jalan-jalan, Warganet Ngakak

TamanPendidikan.com - Sisa nasi yang tidak habis biasanya dimanfaatkan sebagian masyaralat untuk dibuat karak. Karak adalah sejenis kerupuk yang terbuat dari nasi sisa dicampur bleng.

Proses pembuatannya pun terbilang sangat mudah. Nasi dicampur bleng lalu ditumbuk hingga halus dan rata. Setelah itu karak basak tersebut di jemur di bawah sinar matahari langsung dan setelah kering baru digoreng.

Berbicara tentang karak, belum lama ini terdapat video lucu yang berhubungan dengan cemilan gurih ini. Dalam video berdurasi singkat, nampak memperlihatkan sebuah mobil keluarga berwarna abu-abu sedang melaju di tengah jalan dengan kecepatan sedang. Video tersebut diambil dari kamera mobil yang berada tepat di belakang mobil abu-abu tersebut.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVaXGkahrGB/

Uniknya pada bagian atas mobil abu-abu tersebut sebuah tampah berisi karak yang masih bertengger. Sang pemilik mobil lupa mengambil jemuran karak yang berada di bagian atap mobil hingga terbawa saat jalan-jalan.

Memang ada-ada saja tingkah laku warga +62. Semoga saja karak tersebut tidak jatuh terkena angin.
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVaXGkahrGB/

Video yang diunggah oleh @kocak.petcaah ini sudah ditonton sebanyak 36 ribu views dan mendapatkan beragam komentar pengguna Instagram.

"Wkakakakk😂" tulis @inul.d

"😂😂😂😂😂" tulis @indah.andara

"😂😂😂😂...jmur lpa angkat yo" tulis @umay1474

"Kelalen ngangkat,are' milu gx ngomong2 😂" tulis @papidimas3

"Karak'e melu pikgenik 😂😂😂mak'de mumet nyari'i karak'e sing dijemur...😷" tulis @dewiandajani71
TamanPendidikan.com

https://www.instagram.com/p/CVaXGkahrGB/

Warganet dibuat ngakak dengan tingkah laku sang pemilik mobil tersebut. Hal ini ditandai dengan banyaknya emotikon tertawa pada kolom komentar. Bahkan video tersebut berhasil membuat pedangdut kondang, Inul Daratista ikut berkomentar dan ikut tertawa melihat kejadian konyol tersebut.

Banyak warganet yang membuat candaan seperti, "karak aja ikut piknik, aku kapan yah". Tidak sedikit orang yang penasaran dengan reaksi emak-emak pemilik kerak tersebut, pasti kehilangan karak jemurannya tiba-tiba menghilang.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network