Pria Ini Tetap Cool Saat Berhadapan dengan Macan Tutul Bahkan Saat Dicakar

"Seorang pria tetap santai atau cool saat berhadapan dengan seekor macan tutul di pinggiran jalan. Padahal, orang-orang di sekitar pria itu satu persatu menjauhi menghindari potensi bahaya mendapat serangan dari macan tutul."

Viral | 11 November 2021, 01:06
Pria Ini Tetap Cool Saat Berhadapan dengan Macan Tutul Bahkan Saat Dicakar

TamanPendidikan.com - Seorang pria tetap santai atau cool saat berhadapan dengan seekor macan tutul di pinggiran jalan. Padahal, orang-orang di sekitar pria itu satu persatu menjauhi menghindari potensi bahaya mendapat serangan dari macan tutul.

Video pria dan macan tutul itu diunggah oleh akun @memol_wildlife_ di instagram. Di video tersebut, seekor macan tutul kedapatan mengitari pinggiran jalan. Macan tutul tersebut tengah jadi tontonan. Sebagian orang nampak mengabadikan macan tutul itu dengan kamera hp.

Macan tutul lalu mendekat ke kerumunan orang tersebut. Satu persatu orang lalu menghindar menjauhi pinggiran jalan tersebut. Mereka nampaknya menghindari potensi bahaya bila macan tutul berperilaku agresif.

TamanPendidikan.com

Cakar macan tutul tersangkut di kain baju pergelangan seorang pria

Di situasi itu, salah seorang pria tetap santai tak beranjak dari tempat ia berdiri. bahkan saat macan tutul mengitari di samping kakinya, pria ini tetap santai. Ia tetap memgang hp merekam macan tutul itu.

Macan tutul itu lalu mendekat dan mencoba meraih hp. Cakar macan tutul itu lalu tersangkut di kain baju pergelangan tangan pria tersebut. Pria tersebut tetap berlaku santai, ia tak nampak panik.

Akhirnya macan tutul, berhasil melepaskan cakarnya di kain baju pergelangan tangan. Si pria itu pun tetap santai tak ada rasa takut meski macan tutul mengikutinya.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network