Petugas Bongkar Lantai Rumah dan Temukan Piton yang Baru Menelan Seekor Biawak Besar

"Seekor ular piton didapati bersembunyi di rongga lantai rumah. Saat petugas membongkar lantai untuk evakuasi ular, baru diketahui bahwa ular piton baru menelan seekor biawak besar."

Viral | 11 November 2021, 03:01
Petugas Bongkar Lantai Rumah dan Temukan Piton yang Baru Menelan Seekor Biawak Besar

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton didapati bersembunyi di rongga lantai rumah. Saat petugas membongkar lantai untuk evakuasi ular, baru diketahui bahwa ular piton baru menelan seekor biawak besar.

Video ini diunggah oleh akun @memol_wildlife_ di Instagram. Di video terekam petugas evakuasi ular tengah memeriksa rongga lantai. Petugas itu membawa senter. Di rongga lantai itu sepintas terlihat sisik ular.

Petugas lalu membongkar lantai rumah tersebut. Setelah terbongkar, didapati seekor ular piton besar. Sebagian tubuh ular itu menggelembung, menandakan baru memangsa sesuatu.

TamanPendidikan.com

Petugas mengevakuasi ular piton

Ular piton itu pun ditarik dari lantai. Beberapa petugas bahu membahu untuk mengevakuasi ular tersebut. Nampak mulut ular mengaga saat dievakuasi petugas.

Akhirnya ular tersebut dibawa ke pick up untuk dievakuasi. Tak disangka, ular tersebut lantas memuntahkan mangsa yang sebelumnya telah ia telan.

TamanPendidikan.com

Ular muntahkan mangsanya, seekor biawak besar

Dari mulut ular, muncul perlahan-lahan biawak besar yang sudah dalam keadaan tak bernyawa. Nampaknya, usai menelan biawak, ular piton tersebut bersumbunyi di rongga lantai agar tak terusik. 


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network