Elang Berusaha Memangsa Biawak di Sungai Ini Viral

"Seekor elang berupaya memangsa biawak di tepian sungai. Elang tersebut mengcengkeram punggung biawak dengan kuat. Sedang Biawak berupaya melepaskan diri."

Viral | 11 November 2021, 03:19
Elang Berusaha Memangsa Biawak di Sungai Ini Viral

TamanPendidikan.com - Seekor elang berupaya memangsa biawak di tepian sungai. Elang tersebut mengcengkeram punggung biawak dengan kuat. Sedang Biawak berupaya melepaskan diri.

Video elang berusaha memangsa biawak ini diunggah oleh akun @memol_wildlife di Insatagram. Di video itu, seekor Elang tengah mencengkeram biawak di sungai. Sedang biawak dalam keadaan terpojok, kesulitan untuk melepaskan diri.

Biawak lalu terlihat melangkah pelan-pelan mencari area sungai yang lebih dalam. Sedang elang tetap di atas punggung biawak mencengkeram dengan cakarnya.

TamanPendidikan.com

Elang mencengkeram biawak di tepian sungai

Saat biawak berupaya menenggelamkan diri, elang langsung menarik biawak ke tanah timbul. Biawak mencoba melawan dengan mengibas-ngibaskan ekornya. Elang juga nampak kesulitan membawa biawak terbang jauh.

Elang lalu membawa terbang biawak sekali lagi ke tanah timbul yang lebih luas. Elang semakin kuat mencengkeram punggung biawak. Dan nampaknya, biawak juga tak menyerah. Ia tetap berupaya meloloskan diri agar tak dimangsa elang tersebut.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network