Jason Statham Beri Pujian Pada Akting Iko Uwais dalam Film The Expendables 4

"Jason Statham juga mengaku bangga bisa beradu akting dengan Iko Uwais yang dinilai sangat berbakat."

Feature | 12 November 2021, 00:09
Jason Statham Beri Pujian Pada Akting Iko Uwais dalam Film The Expendables 4

TamanPendidikan.com - Aktor laga Iko Uwais kembali mengharumkan nama bangsa dengan membintangi sebuah film laga berjudul The Expendables 4. Pria berusia 38 tahun ini sebelumnya sudah banyak menorehkan prestasi dengan membintangi berbagai film Hollywood. Bahkan, Iko Uwais juga kerap mendapatkan respon positif dari para lawan mainnya.

Beberapa waktu lalu, Jason Statham, lawan main Iko Uwais di film The Expendables 4 tak segan memberikan pujian kepada suami Audy Item itu atas kemampuan aktingnya yang luar biasa.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @jasonstatham

Melalui Instagram pribadinya, Jason Statham membagikan sejumlah foto yang memperlihatkan adegan perkelahian dengan Iko Uwais dalam film yang mereka bintangi. Dalam keterangan unggahannya, Jason Statham juga mengaku bangga bisa beradu akting dengan Iko Uwais yang dinilai sangat berbakat.

“Sebuah kehormatan nyata untuk menghabiskan waktu layar dengan @iko.uwais yang sangat berbakat,” tulis Jason Statham dikutip dari Instagram @jasonstatham.

Diakui oleh pemeran The Transporter ini, Iko Uwais adalah seorang master sejati yang memiliki kemapuan, keterampilan, serta kecepatan dalam melakukan setiap adegan perkelahian.

“Seorang master sejati dari permainannya dan kekuatan kecepatan dan keterampilan yang membutuhkan waktu seumur hidup untuk mencapainya,” sambungnya.

Jason Statham sangat mengapresiasi kerja keras Iko Uwais dalam menjalankan perannya di film tersebut.

“Penghormatan besar untuk semua yang Anda lakukan saudara,” tutupnya.

Dalam film The Expendables 4, Iko Uwais berperan sebagai mantan perwira yang kemudian menjadi pedagang senjata bersama para pasukannya.

Iko Uwais pun akan beradu akting dengan sejumlah aktor ternama Hollywood seperti Jason Statham, Sylvester Stallone, hingga Megan Fox.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network