Teuku Ryan Ungkap Keinginan Punya Tiga Anak dari Ria Ricis

"Adik Oki Setiana Dewi ini pun mengaku bahwa jodoh yang selama ini ia cari-cari ternyata malah datang sendiri."

Feature | 19 November 2021, 22:54
Teuku Ryan Ungkap Keinginan Punya Tiga Anak dari Ria Ricis

TamanPendidikan.com - Teuku Ryan mengungkapkan keinginannya untuk memiliki tiga orang anak dari pernikahannya dengan youtuber Ria Ricis. Meski memiliki cita-cita ingin punya tiga anak, pria asal Aceh ini mengaku tetap bersyukur berapapun anak yang nantinya akan dipercayakan kepada ia dan sang istri.

“Tiga (anak), sedikasihnya Allah, tiga minimal, tapi kalau dikasih lebih ya Alhamdulillah," kata Ryan dikutip dari YouTube Trans TV.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Dalam kesempatan tersebut, Teuku Ryan juga membagikan pengalamannya setelah menikah dengan Ria Ricis. Pria berusia 27 tahun ini mengaku bahagia karena statusnya kini telah berubah menjadi seorang suami. Teuku Ryan juga mengaku gugup saat mengucapkan ijab qobul pada momen akad nikah.

“Perasaan aku waktu akad itu pasti deg-degan banget, maksudnya bukan takut salah, yang pasti pertama perubahan status yang mungkin lajang menjadi suami istri, jadi suami," ujarnya.

“Dan juga tanggung jawab pastinya bertambah, kita bahkan bukan cuma tanggung jawab buat istri, tapi untuk akhirat juga pastinya," imbuhnya.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

Seperti diketahui, Teuku Ryan resmi menikah dengan Ria Ricis pada 12 November 2021 lalu. Acara pun berjalan dengan sakral dan khidmat namun juga tak lepas dari kesan mewah. Tak hanya Teuku Ryan, Ria Ricis pun mengaku lega karena penantiannya selama ini akhirnya berlabuh pada seorang pria yang kini menjadi suaminya.

Apalagi, pernikahan Ria Ricis merupakan salah satu yang diinginkan oleh almarhum sang ayah, Sulyanto semasa hidup. Meski tak bisa mendampingi di pernikahannya, Ria Ricis percaya bahwa sang ayah bahagia melihatnya menikah.

TamanPendidikan.com

Foto: Instagram @riaricis1795

“Lega, karena apa ya, mungkin ini salah satu penantian yang dulu papah juga pengin terus, yang keluarga aku juga pengin, bahkan dari hatinya Ricis juga pengen,” ucap Ria Ricis.

Adik Oki Setiana Dewi ini pun mengaku bahwa jodoh yang selama ini ia cari-cari ternyata malah datang sendiri.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network