Sule Kagum Melihat Kehidupan Rumah Tangga Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

"Pernah mengaku tak bisa hidup tanpa satu sama lain, pasangan ini pun benar-benar membuktikan cinta mereka sehidup semati."

Feature | 19 November 2021, 23:04
Sule Kagum Melihat Kehidupan Rumah Tangga Mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah

TamanPendidikan.com - Kepergian Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah dalam kecelakaan maut di Tol Jombang menyisakkan duka yang mendalam untuk para kerabat dan sahabat. Komedian Sule menjadi salah satu yang turut merasakan duka cita karena ia mengenal baik sosok Vanessa Angel yang beberapa kali sempat terlibat dalam program televisi bersamanya.

Apalagi, mendiang Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah belum lama ini menjadi bintang tamu di podcast milik sule. Mereka juga sempat berbincang mengenai banyak hal.

Sepeninggal Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah, tayangan tersebut pun kini telah berganti judul menjadi “Sekarang Tinggal Kenangan” yang diunggah pada 13 September 2021 di kanal YouTube SULE Channel.

Dalam podcast tersebut, Sule sempat membicarakan mengenai kehidupan rumah tangga Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah. Suami Nathalie Holscher ini pun mengaku kagum dengan cerita kehidupan rumah tangga pasangan sejoli itu semasa hidup.

"Kalian ini luar biasa, lucu banget," ucap Sule.

Tak hanya seru, Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah juga cukup terbuka saat menceritakan kehidupan rumah tangga mereka kepada orang lain bahkan hingga ke urusan ranjang. Pasangan ini juga terkenal kocak dan lucu, terlihat dari berbagai konten komedi yang kerap dibuat keduanya di sosial media.

Sejak menikah, Vanessa Angel juga mengaku bahwa kehadiran Bibi sangat berpengaruh bagi kehidupannya.

“Sangat (berpengaruh), kalau misalnya nggak ada dia mah hidup aku nggak terarah,” ucap Vanessa.

Pernah mengaku tak bisa hidup tanpa satu sama lain, pasangan ini pun benar-benar membuktikan cinta mereka sehidup semati. Vanessa Angel dan Bibi Andriansyah kini telah berpulang ke pangkuan Sang Ilahi pada 4 November 2021 lalu.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network