Satu Lawan Satu, Singa Ini Melayang Ditanduk Kerbau

"Perburuan seekor singa ke kawanan kerbau berujung duel satu lawan satu. Singa berhadapan dengan seekor kerbau yang tangkas dengan tanduk runcing."

Viral | 21 November 2021, 04:45
Satu Lawan Satu, Singa Ini Melayang Ditanduk Kerbau

TamanPendidikan.com - Perburuan seekor singa ke kawanan kerbau berujung duel satu lawan satu. Singa berhadapan dengan seekor kerbau yang tangkas dengan tanduk runcing.

Perburuan ini terjadi di suatu padang rumput. Singa dalam keadaan terdesak, menghadapi seekor kerbau dewasa yang melakukan serangan balik.

Duel satu lawan satu antara singa dan kerbau terekam dalam video yang diunggah oleh akun @amir.hosein.sh1387 di Instagram. Di permulaan video, terekam seekor singa yang tengah mengintai kawanan kerbau. Keberadaan singa, membuat kawanan kerbau nampak berlarian.

Namun, seekor kerbau justru berbalik menyerang singa. Kerbau dewasa ini, mengincar singa untuk menyeruduk dengan tanduknya yang runcing. Singa berupaya menghindar dengan berlari.

TamanPendidikan.com

Seekor kerbau serang balik seekor singa (Instagram @amir.hosein.sh1387)

Serangan balik Kerbau berhasil mendesak singa. Keduanya saling berhadapan. Kerbau bersikap agresif menyerang singa yang mencoba mempertahankan diri.

Kerbau menyeruduk singa dengan tanduknya. Sedang singa, berupaya menerkam tapi gagal. Singa tak beruntung. Ia pun melayang ditanduk kerbau. Singa pun terbanting keras ke tanah usai ditanduk kerbau.


Baca Berita yang lain di Google News


Story

Artikel Pilihan

Artikel Terpopuler


Daun Media Network