Viral

Piton Ini Tak Berkutik Saat Bertarung dengan Landak

Seekor ular piton tak berkutik duel satu lawan satu melawan landak seekor landak. Bertameng duri-duri tajam, Landak bertahan dari patukan ular piton.

TamanPendidikan.com - Seekor ular piton tak berkutik duel satu lawan satu melawan landak seekor landak. Bertameng duri-duri tajam, Landak bertahan dari patukan ular piton.

Piton pun juga tak memungkinkan melakukan lilitan yang kerap ia gunakan untuk melemahkan buruannya. Sedang Landak, memiliki resistensi parsial terhadap racun ular dikarenakan sebuah protein bernama Erinacin yang ada di dalam otot landak.Kemampuan ini sangat berguna bagi landak terutama untuk bertahan hidup dari serangan hewan-hewan berbisa.

Video pertarungan satwa liar itu diunggah oleh akun @amir.hosein.sh1387 di Instagram. Di video itu, seekor landak dan ular piton tengah bertarung bertaruh nyawa di depan gua.

TamanPendidikan.com

Duel satu lawan satu, landak serang balik ular

Ular piton yang kuat, tak berkutik melawan binatang yang lebih lamban. Tapi yang tak bisa diremehkan, landak memiliki tameng dari duri di sekujur tubuhnya. Ia tergolong hewan yang tak mudah ditaklukkan.

Di video tersebut, nampak ular piton tak berdaya menembus pertahanan landak. Bahkan saat ular hendak mematuk, landak langsung mengembangkan duri. Landak juga tampak menyerang tubuh ular dengan duri-duri yang tajam.

Duri-duri landak tersebut amat sangat berbahaya bagi ular. Ular akan terluka parah jika ia nekat menyerang. Bahkan nampak di video tersebut, Landak berhasil menyerang dengan menggigit tubuh ular.




Scroll to Top