Viral

Jalanan Dipenuhi Puluhan Ular, Pria Ini dengan Santai Menyingkirkannya

Seorang pria yang mendapati puluhan ular memenuhi tepian jalan menyingkirkan hewan berbisa itu dengan santai. Ia memungut satu persatu ular tanpa rasa cemas bakal dipatuk.

TamanPendidikan.com - Seorang pria yang mendapati puluhan ular memenuhi tepian jalan menyingkirkan hewan berbisa itu dengan santai. Ia memungut satu persatu ular tanpa rasa cemas bakal dipatuk.

Nampaknya, pria tersebut tersebut turun dari kendaraannya saat mendapati kawanan ular di tepian jalan. Ia lalu menyingkirkan ular itu dengan tangan kosong.

Aksi pria tersebut terekam video dan diunggah oleh akun @putri_lawak di Instagram. Video ini unggahan ulang dari akun @ponciklendin di TikTok.

@ponciklendin

WTF

♬ original sound - ponciklendin

Nampak di video, jalanan saat itu diselimuti kabut. Seorang pria, di tepian jalan menyingkirkan ular. Kawanan ular berjumlah puluhan nampak ngeri berada di tepian jalan.

Pria tersebut lalu menyingkirkan kawanan ular satu persatu. Ia menggunakan tangan kosong, melempar ular ke semak-semak. Aksinya menjadi perhatian beberapa orang yang berada di jalan tersebut.

TamanPendidikan.com

Ular cover 2.jpg

Video ini telah ditonton sebanyak 12 ribu kali oleh warganet di akun @putri_lawak. Sedang di akun  @ponciklendin di TikTok tayangan itu telah ditonton 10 juta lebih. Aksi pria tersebut dipandang berani oleh warganet.

"Pemberani si bapak," komentar @ihsanfirmansyah_04.

"Dia menyelamatkan ular agar tidak terinjak kendaraan yang melintas. Orang yang menghargai alam. Salam hormat," komentar @SuangiRawa.

"Bapaknya yang pegang aku yang mrinding," kata @Adinda.




Scroll to Top